• Sabtu, 1 Oktober 2022

Adam Levine Bantah Isu Perselingkuhannya

- Rabu, 21 September 2022 | 07:17 WIB
Adam Levine  (Instagram adamlevine)
Adam Levine (Instagram adamlevine)

RADIOWEBINDO- Setelah digosipkan berselingkuh dari sang istri Behati Prinsloo, Adam Levine akhirnya angkat bicara. Vokalis Maroon 5 itu mengakui bahwa dia telah melewati batas dengan model Instagram Sumner Stroh, tetapi membantah klaim bahwa mereka berselingkuh.

"Banyak yang dikatakan tentang saya sekarang dan saya ingin menjernihkan suasana. Saya menggunakan penilaian yang buruk dalam berbicara dengan orang lain selain istri saya dengan cara genit APAPUN. Saya tidak berselingkuh, namun, saya melewati batas selama periode yang disesalkan dalam hidup saya," ucap Adam Levine melalui Instagram Story-nya yang diunggah Selasa (20/9/2022).

Adam Levine mengaku menyesal melakukan hal tersebut. Kini, ia pun tengah berusaha mengatasi permasalahan ini.

Baca Juga: Reza Arap Digosipkan Selingkuh dari Wendy Walters, Nama Rossa Ikut Terseret

Saya telah mengatasinya dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaikinya dengan keluarga saya. Istri saya dan keluarga saya adalah semua yang saya pedulikan di dunia ini. Menjadi naif dan bodoh ini untuk mengambil risiko satu-satunya hal yang benar-benar penting bagi saya adalah kesalahan terbesar yang pernah saya buat. Saya tidak akan pernah membuatnya lagi. Saya bertanggung jawab penuh. Kami akan melewatinya. Dan kita akan melewatinya bersama," tuturnya.

Seperti diketahui, Adam Levine menerima reaksi keras setelah Sumner Stroh merilis video TikTok yang menyebut bahwa dia telah terlibat dengan ayah dua anak yang sudah menikah selama sekitar satu tahun.

Video tersebut dirilis pada hari Senin, beberapa hari setelah istri Adam Levine, model Victoria Secret Behati Prinsloo, mengumumkan bahwa pasangan tersebut sedang menantikan anak ketiga bersama.

Dalam videonya, Stroh bahkan mengungkap bahwa Adam Levine bertanya apakah dia bisa menamai anaknya dengan namanya.

Baca Juga: Reza Arap Diduga Berselingkuh, Wendy Walters: Enggak Kuat

“Pada saat itu, saya masih muda, saya naif, dan, maksud saya, sejujurnya, saya merasa dieksploitasi. Saya tidak berada di tempat seperti sekarang, jadi saya pasti sangat mudah dimanipulasi,” ucap Sumner Stroh dalam video tersebut.

Dalam video yang diunggahnya, Stroh juga menyertakan tangkapan layar yang diduga dari percakapan antara dirinya dan Adam Levine. Dalam tangkapan layar tersebut Adam Levine berkata, “Benar-benar tidak nyata betapa seksinya kamu.”

Selanjutnya, Adam Levine juga menulis, “OK pertanyaan serius. Saya memiliki bayi lagi dan jika itu laki-laki, saya benar-benar ingin menamainya Sumner. Apakah kamu tidak keberatan? DEAD serious,” diikuti oleh satu emoji mengangkat bahu.

Sumner Stroh mengaku menerima pesan itu setelah dia berhenti berbicara dengan Adam Levine selama beberapa bulan.

"Moral saya tanpa sadar dikompromikan," katanya, "saya benar-benar dimanipulasi".

Model Instagram itu mengatakan, awalnya dia tidak akan mengungkap dugaan perselingkuhan itu. Namun ia merasa tidak punya pilihan lain setelah salah satu temannya mencoba menjual tangkapan layar tersebut ke tabloid.

Adam Levine dan Behati Prinsloo telah bersama sejak 2012, dan setelah berpisah singkat pada 2013, mereka bertunangan beberapa bulan kemudian. Keduanya lalu menikah pada tahun 2014 dan telah bersama sejak saat itu, merawat anak-anak mereka, yang berusia 4 dan 5 tahun.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Suga BTS Pamer Jersey Golden State Warrior

Kamis, 29 September 2022 | 07:43 WIB

Adam Levine Bantah Isu Perselingkuhannya

Rabu, 21 September 2022 | 07:17 WIB

Reza Arap Diduga Berselingkuh, Wendy Walters: Enggak Kuat

Selasa, 20 September 2022 | 13:26 WIB
X