• Sabtu, 1 Oktober 2022

Vokalis Maroon 5 Adam Levine Dituduh Berselingkuh dengan Seorang Model Instagram

- Selasa, 20 September 2022 | 12:43 WIB
Adam Levine bersama istrinya Behati Prinsloo  (Instagram behatiprinsloo)
Adam Levine bersama istrinya Behati Prinsloo (Instagram behatiprinsloo)

RADIOWEBINDO- Vokalis Maroon 5 Adam Levine dituduh berselingkuh. Seorang model Instagram bernama Sumner Stroh memposting dugaan DM mereka dalam video TikTok pada Senin, (19/9/2022).

Sumner Stroh memposting video tersebut satu minggu setelah istri Adam Levine, Behati Prinsloo mengumumkan kehamilan anak ketiga mereka.

Sumner Stroh yang berasal dari Texas itu mengklaim bahwa perselingkuhan mereka berlangsung sekitar satu tahun. Ia mengaku merasa dieksploitasi dan dimanipulasi oleh mantan pelatih The Voice itu.

Baca Juga: Ucapkan Perpisahan Kepada Penggemarnya, Kang Tae Oh Bagikan Foto Gaya Rambut Terbaru

"Saya hanya akan merobek Band-Aid ... Saya berselingkuh dengan seorang pria yang menikah dengan model Victoria's Secret," katanya sebelum mengungkapkan bahwa dia berbicara tentang Levine.

“Saya telah mengirim beberapa tangkapan layar secara sembrono ke beberapa teman yang saya pikir saya percayai dan salah satu dari mereka mencoba menjualnya ke tabloid – jadi inilah saya,” lanjutnya.

Sumner Stroh juga memposting tautan TikTok ke Instagram Stories-nya pada hari yang sama, sambil memberikan pernyataannya.

“Orang yang sadar akan mencoba dan mengisi celah dengan banyak asumsi yang salah. Saya tidak merasa melakukan kebaikan apa pun mengingat cara yang harus dilakukan ini. Banyak yang harus dicerna, tapi mudah-mudahan, paling tidak, kebenaran yang terungkap bisa membawa kebaikan,” tulisnya.

Baca Juga: Pangeran George dan Putri Charlotte Menghadiri Pemakaman Ratu Elizabeth II Tanpa Pangeran Louis

Meskipun Sumner Stroh tidak merinci waktu dan tempat dugaan perselingkuhan itu terjadi, influencer tersebut membocorkan pesan langsung (DM) Instagram antara dia dan Levine dalam video TikTok-nya.

“Benar-benar tidak nyata betapa hotnya dirimu. Seperti, itu mengejutkan saya," tulis DM penyanyi "She Will Be Loved" itu kepada Stroh.

“Kamu 50 kali lebih seksi secara pribadi. Dan aku juga hahaha,” lanjutnya.

Setelah membagikan tangkapan layar, Sumner Stroh juga mengungkapkan bahwa dia telah berhenti berbicara dengan Adam Levine selama berbulan-bulan, yang menyebabkan musisi tersebut diduga mengiriminya DM Instagram pada 1 Juni 2022.

“Oke pertanyaan serius. Saya punya bayi lagi dan jika itu laki-laki, saya benar-benar ingin menamainya Sumner. Anda baik-baik saja dengan itu?,” tulis Adam.

Hingga saat ini pihak Adam Levine belum memberikan pernyataan apapun atas tuduhan tersebut.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Suga BTS Pamer Jersey Golden State Warrior

Kamis, 29 September 2022 | 07:43 WIB

Adam Levine Bantah Isu Perselingkuhannya

Rabu, 21 September 2022 | 07:17 WIB

Reza Arap Diduga Berselingkuh, Wendy Walters: Enggak Kuat

Selasa, 20 September 2022 | 13:26 WIB
X