• Sabtu, 1 Oktober 2022

Pangeran George dan Putri Charlotte Menghadiri Pemakaman Ratu Elizabeth II Tanpa Pangeran Louis

- Senin, 19 September 2022 | 18:02 WIB
Pangeran George dan Putri Charlotte bersama sang ibu Kate Middleton tiba di Westminster Abbey, London, Inggris, Senin (19/9/2022). (YouTube The Royal Family Channel )
Pangeran George dan Putri Charlotte bersama sang ibu Kate Middleton tiba di Westminster Abbey, London, Inggris, Senin (19/9/2022). (YouTube The Royal Family Channel )

RADIOWEBINDO- Anak-anak Pangeran dan Putri Wales, Pangeran George (9) dan saudara perempuannya Putri Charlotte (7), hadir di Westminster Abbey, London, Inggris, untuk pemakaman kenegaraan bersejarah mendiang Ratu Elizabeth II, Senin (19/9/2022).

George dan Charlotte yang juga menghadiri pemakaman Pangeran Philip tahun lalu, tiba di Pemakaman Negara pada Senin pagi waktu setempat dengan mobil bersama ibu mereka, Kate Middleton, dan Permaisuri Camilla.

George mengenakan setelan biru tua untuk upacara tersebut sementara Charlotte mengenakan topi hitam dan gaun berkabung serba hitam. Mereka akan mengikuti kebaktian bersama dengan 2000 tamu undangan lainnya.

Baca Juga: David Beckham Rela Antri 13 jam Untuk Memberikan Penghormatan Terakhir Kepada Ratu Elizabeth II

Saudara laki-laki mereka Pangeran Louis tidak hadir, karena kemungkinan dia dianggap terlalu muda untuk mengikuti kebaktian.

Setelah kematian Ratu Elizabeth di usia 96 tahun pada tanggal 8 September, George, Charlotte, dan Louis masing-masing menjadi pewaris takhta kerajaan kedua, ketiga, dan keempat. Orang tua mereka telah menjadi Pangeran dan Putri Wales yang baru, gelar yang sebelumnya dipegang oleh Raja Charles III dan mendiang Putri Diana.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Suga BTS Pamer Jersey Golden State Warrior

Kamis, 29 September 2022 | 07:43 WIB

Adam Levine Bantah Isu Perselingkuhannya

Rabu, 21 September 2022 | 07:17 WIB

Reza Arap Diduga Berselingkuh, Wendy Walters: Enggak Kuat

Selasa, 20 September 2022 | 13:26 WIB
X