• Rabu, 28 September 2022

David Beckham Rela Antri 13 jam Untuk Memberikan Penghormatan Terakhir Kepada Ratu Elizabeth II

- Sabtu, 17 September 2022 | 16:43 WIB
David Beckham bersama Ratu Elizabeth II di acara Queen's Young Leaders di Istana Buckingham, London, Inggris tahun 2018. (Instagram davidbeckham)
David Beckham bersama Ratu Elizabeth II di acara Queen's Young Leaders di Istana Buckingham, London, Inggris tahun 2018. (Instagram davidbeckham)

 

 

RADIOWEBINDO- Mantan pesepak bola Inggris David Beckham rela antre untuk melihat peti mati Ratu Elizabeth II, Jumat (16/9/2022) waktu setempat.

Beckham masuk ke antrean tempat ratu berbaring di Westminster Hall, London, Inggris, pada pukul 2, dan masih menunggu hingga 13 jam kemudian. Pelacak online melaporkan bahwa waktu tunggu telah meningkat hingga 22 jam.

"Saya dibesarkan dalam keluarga royalis, dan saya dibesarkan seperti itu," kata Beckham kepada wartawan saat dia mengantre.

Baca Juga: The Prediksi Kembali Touring, Kali Ini ke Amerika Serikat

"Jika kakek-nenek saya ada di sini hari ini, saya tahu bahwa mereka pasti ingin berada di sini. Jadi saya di sini atas nama mereka dan atas nama keluarga saya, dan tentu saja untuk merayakannya dengan semua orang di sini," lanjutnya.

David Beckham bahkan menolak tawaran dari seorang anggota parlemen untuk menggunakan jalur terpisah khusus selebriti. Ia tetap bersikeras ikut antrian karena merasa kakeknya, seorang royalis yang tegas, tidak akan menyetujuinya.

"Hari ini akan selalu sulit, dan sulit bagi bangsa. Sulit bagi semua orang di seluruh dunia karena saya pikir semua orang merasakannya," kata Beckham pada WASHINGTON EXAMINER.

"Pikiran kami bersama keluarga, dan jelas dengan semua orang di sini hari ini karena istimewa berada di sini untuk merayakan dan mendengar cerita yang berbeda."

Saat mengantri, Beckham mengaku mengemil donat, pringles, dan kopi dengan orang-orang dari segala usia.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adam Levine Bantah Isu Perselingkuhannya

Rabu, 21 September 2022 | 07:17 WIB

Reza Arap Diduga Berselingkuh, Wendy Walters: Enggak Kuat

Selasa, 20 September 2022 | 13:26 WIB

Deva Mahenra Pamit dari Sinetron Ikatan Cinta

Rabu, 14 September 2022 | 21:37 WIB

Dinda Hauw Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Rabu, 14 September 2022 | 14:34 WIB
X