Seo Min Jae Cabut Tuduhan yang Menyebut Nam Tae Hyun Eks WINNER Gunakan Narkoba

- Senin, 22 Agustus 2022 | 11:21 WIB
Seo Min Jae dan Nam Tae Hyun (Instagram seominjae_71, souththth)
Seo Min Jae dan Nam Tae Hyun (Instagram seominjae_71, souththth)

RADIOWEBINDO- Sehari setelah membuat tuduhan pelecehan fisik dan penggunaan narkoba terhadap pacarnya Nam Tae Hyun, Seo Min Jae merilis permintaan maaf yang menyatakan bahwa tuduhan sebelumnya tidak benar.

Sabtu (20/8/2022), pemeran “Heart Signal 3” tersebut memposting foto dirinya dan mantan anggota WINNER Nam Tae Hyun di Instagram dengan judul, “Nam Tae Hyun memakai philopon (narkoba jenis methamphetamine) dan saya memiliki jarum yang dia gunakan di kamar saya atau di lemari kantor saya. Dan dia memukulku.”

Meskipun Seo Min Jae segera menghapus postingan tersebut, Kantor Polisi Yongsan Seoul mengumumkan pada 21 Agustus bahwa mereka telah mulai menyelidiki tuduhan terhadap Nam Tae Hyun. "Kami tidak memiliki jadwal konkret [untuk penyelidikan kami]," kata juru bicara polisi. "Kami sedang menyelidiki untuk memastikan fakta sebelum membuat dakwaan."

Baca Juga: V BTS Pecahkan Rekor Dunia Sebagai Orang Tercepat yang Capai 50 Juta Followers Instagram

Namun, pada 21 Agustus malam, Seo Min Jae kembali ke Instagram untuk membuat pernyataan yang mencabut tuduhan sebelumnya. Dia menjelaskan bahwa dia berada di bawah pengaruh obat-obatan yang diresepkan oleh psikiater saat menulis postingan tersebut.

Seo Min Jae menyebut, dia telah membuat klaim palsu karena bertengkar dengan pacarnya Nam Tae Hyun, yang masih dia kencani. Ia pun menjelaskan bahwa mereka sekarang telah berbaikan.

"Pertama, saya bertengkar dengan pacar saya kemarin karena kesalahan kami berdua. Pada saat itu, karena stres, saya meminum lebih dari dosis obat psikiatri yang ditentukan, jadi saya kehilangan kendali atas indra saya sampai-sampai saya masih tidak dapat mengingat dengan tepat apa yang terjadi. Akibatnya, saya mengunggah posting yang tidak terkait dengan kebenaran, dan saya juga melukai diri sendiri karena kesalahan, jadi saya saat ini berada di rumah sakit. Saya akhirnya memposting pernyataan ini terlambat karena saya menerima perawatan," tulis Seo Min Jae.

"Juga, kami berbaikan. Saya benar-benar minta maaf karena telah membuat banyak orang khawatir," sambungnya.

Baca Juga: Jessica Mila Akhirnya Dilamar Yakup Hasibuan

Tak lama setelah itu, Nam Tae Hyun melalui Instagram pun memposting pernyataannya sendiri mengenai situasi tersebut.

"Saya minta maaf kepada orang-orang yang pasti kaget dengan kejadian kemarin.. Itu adalah pertengkaran antara kekasih, tapi kami telah berbaikan. Saya dengan tulus meminta maaf karena membuat banyak orang khawatir karena masalah pribadi," ucap Nam Tae Hyun.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Chaeyoung TWICE Akan Absen dari Konser Bulacan Mendatang

Jumat, 29 September 2023 | 08:37 WIB

Suga BTS Telah Memulai Wajib Militernya

Sabtu, 23 September 2023 | 08:37 WIB

3 Anggota Stray Kids Mengalami Kecelakaan Mobil Ringan

Kamis, 21 September 2023 | 09:37 WIB

Rowoon Tinggalkan SF9 Untuk Fokus Pada Karir Akting

Kamis, 21 September 2023 | 05:52 WIB

Suga BTS Mengumumkan Tanggal Wajib Militer

Senin, 18 September 2023 | 08:11 WIB

Larissa Chou Resmi Menikah dengan Ikram Rosadi

Senin, 4 September 2023 | 09:15 WIB
X