• Rabu, 28 September 2022

Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction di Video Instagram, Fans Serukan Reuni

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 11:52 WIB
Zayn Malik menyanyikan kembali lagu One Direction 'Night Changes' yang diposting di akun Instagram-nya  (Instagram zayn)
Zayn Malik menyanyikan kembali lagu One Direction 'Night Changes' yang diposting di akun Instagram-nya (Instagram zayn)

RADIOWEBINDO- Zayn Malik menyanyikan kembali single One Direction 2014 “Night Changes” dalam video Instagram hitam-putih Selasa (16/8/2022). Zayn menyanyikan lagu a capella dalam unggahan media sosial tersebut.

“Everything that you ever dreamed of / Disappearing when you wake up,” Zayn bersenandung.

“But there’s nothing to be afraid of / Even when the night changes,” lanjutnya. “It will never change me and you.”

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Dikritik Karena Hanya Memposting Teaser 'Pink Venom' Versi Dirinya

Zayn Malik tidak memberikan keterangan pada postingan tersebut, sehingga menyebabkan pengikut Instagram-nya berspekulasi di bagian komentar tentang alasannya menyanyikan lagu tersebut.

"Apakah dia merindukan masa lalu yang indah?" tulis salah satu akun. Sementara yang lain menulis, “Apa-apaan ini? Ayo kembali! AYO REUNI!!!!!!”

Akun lainnya menulis, “Jika saya memiliki satu sen untuk setiap kali zayn menyanyikan lagu One Direction pada tahun 2022, saya akan memiliki dua sen. Tidak banyak tetapi aneh bahwa itu terjadi dua kali,” merujuk pada Malik yang menyanyikan “You & I” pada bulan Juni.

Seperti diketahui, alumni “X Factor” berusia 29 tahun itu pernah menjadi anggota boy band tersebut dari 2010 hingga 2015 bersama Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Niall Horan.

Baca Juga: Dituding Dekat dengan Ferdy Sambo, Nikita Mirzani Ungkap Sosok yang Jadi Backingannya

Selain Zayn Malik, mantan rekannya di One Direction yang lain juga pernah menyanyikan lagu-lagu lama mereka. Harry Styles menyanyikan "What Makes You Beautiful" dalam turnya dan dengan Lizzo di Coachella.

Sementara itu, Niall Horan juga menampilkan "Fool's Gold" dan "Drag Me Down" selama tur dunia "Flicker" 2018-nya. Adapun Louis Tomlinson, penyanyi "Walls" berusia 30 tahun itu memasukkan "Drag Me Down", "Little Black Dress" dan "Through the Dark" dalam setlist tur "Walls"-nya saat ini.

Selanjutnya tahun lalu, Liam Payne menampilkan beberapa lagu boy bandnya di pesta ulang tahun anak berusia 15 tahun di Brasil.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adam Levine Bantah Isu Perselingkuhannya

Rabu, 21 September 2022 | 07:17 WIB

Reza Arap Diduga Berselingkuh, Wendy Walters: Enggak Kuat

Selasa, 20 September 2022 | 13:26 WIB

Deva Mahenra Pamit dari Sinetron Ikatan Cinta

Rabu, 14 September 2022 | 21:37 WIB

Dinda Hauw Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Rabu, 14 September 2022 | 14:34 WIB
X