• Rabu, 28 September 2022

Dituding Dekat dengan Ferdy Sambo, Nikita Mirzani Ungkap Sosok yang Jadi Backingannya

- Senin, 15 Agustus 2022 | 17:31 WIB
Nikita Mirzani  (Instagram nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani (Instagram nikitamirzanimawardi_172)

RADIOWEBINDO- Nikita Mirzani angkat bicara usai warganet mengaitkan dirinya dengan mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

Namanya dikaitkan dengan Ferdy Sambo usai melaporkan Polres Serang Kota ke divisi Propam. Kala itu, Nikita tak terima karena sejumlah polisi mengepung rumahnya terkait kasus pencemaran nama baik atas laporan Dito Mahendra.

"Kalau waktu itu gue mengadukan kasus gue, Polisi Serang ke Propam, memang harus ke Propam. Gue sebagai warga Indonesia yang baik, tidak dapat keadilan, ya gue minta keadilan. Ke mana? Ya ke Propam," terang Nikita Mirzani dalam video yang diunggah di Instagram story-nya.

Baca Juga: Rafathar Sakit, Raffi Ahmad: Tolong Doanya Ya!

Seperti diketahui, Nikita batal ditahan usai dijemput paksa oleh penyidik Sat Reskrim Polresta Serang Kota, 21 Juli lalu. Kala itu, Nikita dilepaskan karena alasan kemanusiaan dan dianggap kooperatif.

Ia lalu berterima kasih dengan keputusan Polri yang membatalkan penahananan agar dirinya bisa merawat sang anak, Arkana, yang saat itu disebut tengah sakit. Ia juga menuturkan terima kasihnya pada Kadiv Propam Polri yang telah membantu dan menerima laporannya terkait dugaan pelanggaran Polresta Serang Kota.

"Memang pernah gue sebutin, 'terima kasih Bapak Ferdy Sambo?' Enggak pernah. Gue cuma sebutin, 'terima kasih bapak-bapak di Propam karena sudah menerima laporan saya'," sambungnya.

Karenanya, Nikita pun merasa kesal namanya ikut diseret dalam kasus penembakan Brigadir J oleh Ferdy Sambo dan anak buahnya.

Baca Juga: Mengenal Hakken Ryou, Cosplayer Malaysia yang Hebohkan Tower of Fantasy Game Festival

"Kenal juga enggak, ketemu juga kagak pernah," ujar Nikita Mirzani.

Nikita pun meminta agar masyarakat tak lagi berasumsi buruk tentang dirinya.

“Enggak usah pakai asumsi lo pada ya. Gue lagi tenang-tenang, nanti gue berulah lagi lo pada mencak-mencak,” ucapnya.

Nikita lalu mengungkap orang yang selama ini membekinginya memang berinisial FS. Namun bukan Ferdy Sambo, melainkan sahabatnya sendiri yakni Fitri Salhuteru.

"Kenapa jadi gue dibawa-bawa dibilang Ferdy Sambo backing gue? Eh, FS itu Fitri Salhuteru yang backing gue sampai dia menutup matanya. Nggak ada backing yang lain selain Fitri Salhuteru," tuturnya.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adam Levine Bantah Isu Perselingkuhannya

Rabu, 21 September 2022 | 07:17 WIB

Reza Arap Diduga Berselingkuh, Wendy Walters: Enggak Kuat

Selasa, 20 September 2022 | 13:26 WIB

Deva Mahenra Pamit dari Sinetron Ikatan Cinta

Rabu, 14 September 2022 | 21:37 WIB

Dinda Hauw Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Rabu, 14 September 2022 | 14:34 WIB
X