• Rabu, 28 September 2022

Aktris Anne Heche Mati Otak Akibat Kecelakaan Mobil

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:08 WIB
Anne Heche  (Instagram anneheche)
Anne Heche (Instagram anneheche)

RADIOWEBINDO- Anne Heche secara resmi telah dinyatakan mati otak dan alat bantu hidupnya akan dimatikan, pasca alami kecelakaan.

Keluarga aktris tersebut mengungkapkan bahwa tubuhnya saat ini dipasang alat bantu hidup untuk melihat apakah organnya layak untuk disumbangkan.

Departemen Kepolisian Los Angeles mengungkapkan tes darah awal telah mengungkapkan adanya obat-obatan dalam sistem Anne ketika Mini Cooper-nya menabrak sebuah rumah dua lantai di kota itu pada 5 Agustus.

Baca Juga: Astrid Tiar Curi Perhatian Netizen dengan Body Goals-nya

Anne dalam keadaan koma setelah menderita cedera otak anoksik parah, yang disebabkan oleh kekurangan oksigen ke otak secara terus-menerus.

Juru bicara LAPD Matthew Cruz mengonfirmasi bahwa kecelakaan itu sedang diselidiki sebagai tabrakan lalu lintas kejahatan mengemudi di bawah pengaruh alkohol atau obat-obatan.

"Tes darah awal menunjukkan tanda-tanda narkotika," ucap Cruz.

Keluarga Anne merilis sebuah pernyataan pada hari Kamis, mengungkapkan aktris tersebut telah menderita cedera otak anoxic parah dan diperkirakan tidak akan selamat. Mereka pun mengungkapkan rencananya untuk menyumbangkan organ bintang itu.

Baca Juga: Kim Garam eks LE SSERAFIM Akhirnya Angkat Bicara Tentang Tuduhan Bullying Terhadapnya

"Sudah lama pilihannya untuk menyumbangkan organnya dan dia terus menggunakan alat pendukung kehidupan untuk menentukan apakah ada yang layak," ucap pihak keluarga.

Kecelakaan tersebut terjadi seminggu yang lalu pada pagi hari tanggal 5 Agustus di lingkungan Mar Vista di Los Angeles, Amerika Serikat. Anne dilaporkan menabrakkan mobilnya dua kali, pertama ke kompleks apartemen dan kedua kalinya ke rumah lain yang memicu api dan menyebabkan kerusakan signifikan.

Anne Heche dikenal karena perannya dalam film-film hit seperti Donnie Brasco, Cedar Rapids dan remake Psycho 1998.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adam Levine Bantah Isu Perselingkuhannya

Rabu, 21 September 2022 | 07:17 WIB

Reza Arap Diduga Berselingkuh, Wendy Walters: Enggak Kuat

Selasa, 20 September 2022 | 13:26 WIB

Deva Mahenra Pamit dari Sinetron Ikatan Cinta

Rabu, 14 September 2022 | 21:37 WIB

Dinda Hauw Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Rabu, 14 September 2022 | 14:34 WIB
X