• Sabtu, 1 Oktober 2022

Lisa BLACKPINK Curhat Rambutnya Rusak Karena Sering Gonta-Ganti Warna dan Gaya

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 07:11 WIB
Lisa BLACKPINK saat menghadiri acara CELINE di Paris, Perancis. (Instagram lalalalisa_m)
Lisa BLACKPINK saat menghadiri acara CELINE di Paris, Perancis. (Instagram lalalalisa_m)

RADIOWEBINDO- Lisa BLACKPINK kembali dengan LILI’s FILM vlog lainnya. Kali ini ia membawa penggemar ke balik layar acara mode terbarunya di Paris.

Lisa memberi gambaran kepada penggemar tentang kreasi dua gaya peragaan busana ikoniknya baru-baru ini, termasuk tampilan di balik acara CELINE yang menghebohkan internet.

Dalam vlog yang diunggah Minggu (7/8/2022) itu, Lisa memotong rambutnya agar sesuai dengan konsep "rock" dari pakaiannya untuk peragaan busana CELINE Paris, Perancis.

Baca Juga: Positif COVID-19, Kang Ki Young Batal ke Bali Bersama Para Pemeran 'Extraordinary Attorney Woo'

Lisa juga membuka diri kepada penggemarnya bahwa rambutnya menjadi sangat rusak karena seringnya pemutihan dan perubahan gaya rambut yang dia lakukan. Hal itu juga menyebabkan pertumbuhan rambut yang lebih lambat.

Ini bukanlah yang pertama kalinya dia menjelaskan tentang masalah rambutnya. Dia juga membahas kerusakan pada rambutnya di LILI’s FILM vlog sebelumnya, di mana dia menunjukkan kepada pemirsa bagaimana rambutnya rusak karena sorotan selama promosi “Lovesick Girls” BLACKPINK.

Lisa cemberut ketika dia menunjukkan di mana rambutnya telah patah tetapi menantikan potongan rambut baru untuk membantu rambutnya tumbuh dan menjadi lebih sehat. Dia tampak luar biasa dalam potongan serigala barunya yang trendi, yang kemudian dia tata dengan ekstensi rambut untuk acara CELINE.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Suga BTS Pamer Jersey Golden State Warrior

Kamis, 29 September 2022 | 07:43 WIB

Adam Levine Bantah Isu Perselingkuhannya

Rabu, 21 September 2022 | 07:17 WIB

Reza Arap Diduga Berselingkuh, Wendy Walters: Enggak Kuat

Selasa, 20 September 2022 | 13:26 WIB
X