• Sabtu, 1 Oktober 2022

Kylie Jenner dan Stormi Dampingi Travis Scott di Konser Solo Pertamanya Sejak Tragedi Astroworld

- Senin, 8 Agustus 2022 | 09:15 WIB
Kylie Jenner dan sang putri Stormi Webster mendukung Travis Scott di London pada pertunjukan solo pertamanya sejak tragedi Astroworld (Instagram kyliejenner )
Kylie Jenner dan sang putri Stormi Webster mendukung Travis Scott di London pada pertunjukan solo pertamanya sejak tragedi Astroworld (Instagram kyliejenner )

RADIOWEBINDO- Keluarga dan teman-teman Travis Scott memberikan dukungan yang kuat selama malam besarnya di London, Inggris.

Sabtu (6/8/2022) waktu setempat, Kylie Jenner dan putrinya Stormi Webster (4) hadir saat sang rapper kembali ke panggung untuk pertunjukan solo pertamanya sejak tragedi Astroworld yang menewaskan 10 peserta di Houston, Texas, Amerika Serikat, November lalu.

Dalam sebuah postingan yang dibagikan melalui Instagram pada hari Sabtu, Jenner, 24, Stormi, dan Scott, 31, terlihat saling berpelukan di belakang panggung untuk merayakan acara tersebut. Salah satu foto menunjukkan pendiri Kylie Cosmetics menggendong putrinya saat keduanya duduk di antara penonton mengenakan celana neon yang serasi.

Baca Juga: Cedera Rahang, Kim Sung Gyu INFINITE Dirawat di Rumah Sakit

Foto lainnya juga menampilkan duo ibu-anak itu mengangkat tangan ke atas sambil bersenang-senang di konser.

Kylie Jenner dan sang putri Stormi Webster menyaksikan konser Travis Scott di London (Instagram kyliejenner )


Konser ini digelar setelah hampir satu tahun sejak peristiwa Scott's Astroworld Festival. Seperti diketahui, sebanyak 10 orang tewas dalam kerumunan massa selama tragedi Festival Astroworld pada bulan November.

Sejak saat itu, Travis Scott menawarkan untuk membayar layanan pemakaman para korban, tetapi beberapa keluarga menolak tawaran tersebut. Scott pun menghadapi gugatan class action (perwakilan kelompok) atas 2.800 korban lainnya.

Pada bulan Maret, Scott mengumumkan Project HEAL, serangkaian inisiatif amal yang berfokus pada komunitas, dan mengatakan bahwa dia telah meluangkan waktu untuk "berduka, merenungkan, dan melakukan bagian saya untuk menyembuhkan komunitas saya" di samping peluncurannya.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Suga BTS Pamer Jersey Golden State Warrior

Kamis, 29 September 2022 | 07:43 WIB

Adam Levine Bantah Isu Perselingkuhannya

Rabu, 21 September 2022 | 07:17 WIB

Reza Arap Diduga Berselingkuh, Wendy Walters: Enggak Kuat

Selasa, 20 September 2022 | 13:26 WIB
X