• Kamis, 18 Agustus 2022

Suami Beberkan Alasan Tasyi Athasyia Tak Hadiri Ulang Tahun Anak Tasya Farasya

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 07:18 WIB
Tasyi Athasyia dan suaminya, Syech Zaki menjelaskan alasan keduanya tidak menghadiri acata ulang tahun anak Tasya Farasya  (YouTube Tasyi Athasyia )
Tasyi Athasyia dan suaminya, Syech Zaki menjelaskan alasan keduanya tidak menghadiri acata ulang tahun anak Tasya Farasya (YouTube Tasyi Athasyia )

RADIOWEBINDO- Nama Tasyi Athasyia akhir-akhir ini jadi bahan pembicaraan warganet karena tidak menghadiri acara ulang tahun putri Tasya Farasya, Maryam Eliza Khair.

Mereka pun bertanya-tanya mengapa Tasyi sampai tak datang di acara keponakannya sendiri. Banyak pula yang menduga bahwa sedang terjadi permasalahan antara Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia.

Menanggapi rasa penasaran para warganet, Tasyi Athasyia didampingi suaminya, Syech Zaki pun angkat bicara.

Baca Juga: Gongchan B1A4 Positif COVID-19

Syech Zaki mengungkapkan, ia melarang Tasyi menghadiri pesta tersebut karena di sana terdapat orang yang beberapa kali melakukan perilaku Takhbib.

“Jadi dalam acara ulang tahun Lily itu ada orang yang berkali-kali melakukan Takhbib, aku buat keputusan Kak Tasyi tidak boleh datang,” terang Syech Zaki dalam sebuah video di kanal YouTube Tasyi Athasyia yang diunggah Selasa (2/8/2022).

Selanjutnya, Zaki pun menjelaskan apa itu Takhbib. Menurutnya, takhbib adalah manusia yang suka merusak rumah tangga orang.

Dalam hubungan pernikahan biasanya Dasim atau setan yang suka mengganggu hubungan pernikahan akan berkolaborasi dengan manusia untuk merusak rumah tangga.

“Takhbib itu apa asal mulanya? Lelaki yang suka menggoda istri orang, ini awal mulanya,” kata Zaki.

Baca Juga: Ulang Tahun Hari Ini, Nama Kevin Sanjaya Trending Topik Twitter

Selain lelaki yang suka menggoda istri orang, Zaki juga menjelaskan empat ciri lain dari perilaku Takhbib. Keempat ciri tersebut yakni menyuruh istri untuk bercerai dengan suami, menyuruh istri untuk menikah dengan laki-laki lain, menghina suami di hadapan istri, dan yang terakhir menyuruh istri untuk durhaka kepada suami.

Seperti diketahui, pada 16 Juli 2022, Tasya Farasya merayakan ulang tahun putri pertamanya, Maryam Eliza Khair yang kedua. Pesta meriah bertemakan balon udara yang diselenggarakan di The Ritz Carlton Jakarta itu dihadiri oleh banyak selebriti beserta anak-anaknya.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rafathar Sakit, Raffi Ahmad: Tolong Doanya Ya!

Minggu, 14 Agustus 2022 | 20:50 WIB

Aktris Anne Heche Mati Otak Akibat Kecelakaan Mobil

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:08 WIB
X