• Jumat, 19 Agustus 2022

Kontrak Berakhir, Jang Gyuri Putuskan Tinggalkan fromis_9

- Kamis, 28 Juli 2022 | 10:05 WIB
Jang Gyuri memutuskan untuk meninggalkan grup fromis_9 setelah kontraknya berakhir. (Twitter/@realfromis_9)
Jang Gyuri memutuskan untuk meninggalkan grup fromis_9 setelah kontraknya berakhir. (Twitter/@realfromis_9)

RADIOWEBINDO - Jang Gyuri akan meninggalkan grup fromis_9 setelah kontraknya berakhir dengan agensi.

Pada Kamis (28/07), PLEDIS Entertainment mengumumkan bahwa Jang Gyuri akan meninggalkan fromis_9 karena kontraknya dengan mantan agensi telah berakhir. Selanjutnya, fromis_9 akan melakukan promosi sebagai grup beranggotakan delapan orang.

Melalui akun Twitter resmi @realfromis_9, berikut pernyataan lengkap yang dirilis oleh PLEDIS Entertainment:

"Halo.
Ini PLEDIS Entertainment.

Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua penggemar yang telah menunjukkan dukungan dan cinta yang tak tergoyahkan untuk fromis_9. Kami ingin memberikan beberapa informasi mengenai kegiatan fromis_9 di masa mendatang.

fromis_9 akan menjadi grup beranggotakan 8 orang mulai bulan Agustus, dan akan bertemu penggemar untuk kegiatan mendatang mereka di Jepang, serta berbagai kegiatan lainnya yang telah dijadwalkan pada semester kedua tahun ini.

EP kelima fromis_9 “from our Memento Box” akan menjadi kegiatan promosi terakhir Jang Gyuri sebagai anggota fromis_9. Dia akan menyelesaikan kontraknya lebih awal dengan kami pada 31 Juli untuk memulai perjalanan baru.

Delapan anggota fromis_9 (Lee Saerom, Song Hayoung, Park Jiwon, Roh Jisun, Lee Seoyeon, Lee Chaeyoung, Lee Nagyung, dan Baek Jiheon) menandatangani kontrak eksklusif baru dengan kami ketika mereka pindah ke PLEDIS Entertainment pada Agustus 2021.

Jang Gyuri mempertahankan kondisi kontrak asli dengan mantan agensinya, dan PLEDIS telah bertanggung jawab atas tugas-tugas termasuk pengelolaan tim dan kegiatan individunya.

Halaman:

Editor: Windy Winiarti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rafathar Sakit, Raffi Ahmad: Tolong Doanya Ya!

Minggu, 14 Agustus 2022 | 20:50 WIB

Aktris Anne Heche Mati Otak Akibat Kecelakaan Mobil

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:08 WIB
X