• Senin, 26 September 2022

Penyanyi Taiwan Jimmy Lin dan Anaknya Alami Kecelakaan Lalu Lintas

- Sabtu, 23 Juli 2022 | 12:08 WIB
Jimmy Lin  (Instagram jimmylin)
Jimmy Lin (Instagram jimmylin)

RADIOWEBINDO- Penyanyi sekaligus aktor Taiwan Jimmy Lin dan putranya terluka dalam kecelakaan lalu lintas di kota Taoyuan Taiwan pada Jumat (22/7/2022).

Menurut media Taiwan, pria berusia 47 tahun itu sedang mengendarai Tesla putih ketika mobil itu menabrak pembatas jalan dan terbakar. Jimmy Lin dan putranya ditarik keluar dari mobil oleh orang-orang di sekitar lokasi sebelum mobil itu terbakar.

Saksi mata mengatakan wajah Lin berlumuran darah dan lengannya tampak terkilir. Tidak ada luka yang terlihat pada putranya, yang tampak shock setelah kecelakaan itu.

Baca Juga: Sudah Lama Putus, Natasha Wilona Ungkap Alasannya Tetap Berhubungan Baik dengan Verrell Bramasta

Agensi Lin merilis pernyataan pada Jumat malam yang mengatakan bahwa dia menderita beberapa patah tulang dan rumah sakit sedang melakukan penilaian pra-operasi. Menurut agensinya, kondisi Jimmy Lin stabil.

Dijuluki Angin Puyuh Kecil oleh media ketika ia melakukan debutnya pada tahun 1992, Jimmy Lin adalah seorang remaja yang dikenal dengan lagu-lagu seperti Summer Of '92, Not Every Love Song Has Fond Memories dan Why Am I Always Hurt.

Dia menikah dengan mantan model-aktris Kelly Chen. Mereka memiliki tiga putra yakni Kimi yang berusia 12 tahun dan si kembar Jenson dan Kyson yang berusia enam tahun.

Menurut Apple Daily Taiwan, Jenson berada di dalam mobil bersama Lin ketika kecelakaan itu terjadi. Istri dan keluarga Lin pun terlihat di rumah sakit tempat dia dirawat.

Baca Juga: Ana de Armas Berlatih Keras untuk Film 'The Gray Man'

Departemen Pemadam Kebakaran Taoyuan mengatakan kecelakaan itu terjadi pada pukul 10.51 pada hari Jumat dan kedua korban tidak mengalami luka serius. Jimmy Lin dikabarkan mengeluh sakit di bahu kiri dan kanannya, sementara anak laki-lakinya memiliki tanda-tanda memar di dadanya.

Polisi Taiwan mengatakan bahwa menurut kamera lalu lintas, Lin tidak melaju kencang saat berbelok. Tes alkohol dalam darah juga menunjukkan dia tidak minum sebelum kecelakaan.

Lin yang dikenal menyukai balap mobil ini mengikuti balapan mobil pertamanya pada tahun 1997 dan membentuk tim balap pertamanya pada tahun 2006. Dia juga menamai putranya Kimi dan Jenson terinspirasi dari Kimi Raikkonen, yang pensiun pada akhir musim Formula Satu (F1) pada tahun 2021, dan mantan pembalap F1 Jenson Button.



Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adam Levine Bantah Isu Perselingkuhannya

Rabu, 21 September 2022 | 07:17 WIB

Reza Arap Diduga Berselingkuh, Wendy Walters: Enggak Kuat

Selasa, 20 September 2022 | 13:26 WIB

Deva Mahenra Pamit dari Sinetron Ikatan Cinta

Rabu, 14 September 2022 | 21:37 WIB

Dinda Hauw Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Rabu, 14 September 2022 | 14:34 WIB
X