• Rabu, 28 September 2022

Ana de Armas Berlatih Keras untuk Film 'The Gray Man'

- Sabtu, 23 Juli 2022 | 11:00 WIB
Ana de Armas  (Instagram ana_d_armas)
Ana de Armas (Instagram ana_d_armas)

RADIOWEBINDO- Ana de Armas bekerja keras untuk film terbarunya, 'The Gray Man' yang juga dibintangi oleh Ryan Gosling dan Chris Evans. Untuk peran ini, aktris Kuba tersebut berlatih cara menggunakan senjata api dengan benar.

Dalam video yang diunggah pada 5 Maret 2021, pemain berusia 33 tampak mengikuti sesi latihan menembak dengan pelatihnya.

"MFDF #TheGrayMan," tulisnya.

Baca Juga: Kim Hyun Joong dan Istri Umumkan Kehamilan Anak Pertama Mereka

Film The Gray Man yang telah tayang di Netflix pada 22 Juli 2022 menceritakan tentang Court Gentry (Ryan Gosling), seorang mantan agen CIA yang dikenal sebagai pembunuh yang tangguh untuk disewa. Gentry, dengan kode nama Sierra Six, ditarik dari penjara federal oleh pawangnya, Donald Fitzroy (Billy Bob Thornton) untuk tugas rahasia di luar negeri.

Saat dalam misi berbahaya di Bangkok yang eksotis dengan Agen Dani Miranda (Ana de Armas), Gentry menemukan bahwa tim penyelamat yang dikirim untuk menariknya keluar telah diberi perintah untuk membunuhnya. Selanjutnya, Sierra Six diburu oleh psikotik Lloyd Hansen (Chris Evans), mantan rekan CIA yang tidak akan berhenti untuk menjatuhkannya.

Selain membintangi 'The Gray Man,' Ana de Armas juga membintangi film 'Blonde' yang merupakan drama biografi tentang mendiang Marilyn Monroe.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adam Levine Bantah Isu Perselingkuhannya

Rabu, 21 September 2022 | 07:17 WIB

Reza Arap Diduga Berselingkuh, Wendy Walters: Enggak Kuat

Selasa, 20 September 2022 | 13:26 WIB

Deva Mahenra Pamit dari Sinetron Ikatan Cinta

Rabu, 14 September 2022 | 21:37 WIB

Dinda Hauw Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Rabu, 14 September 2022 | 14:34 WIB
X