• Senin, 26 September 2022

Dituduh Menjalin Hubungan Terlarang dengan Keponakannya, Ricky Martin Membantah

- Sabtu, 16 Juli 2022 | 20:12 WIB
Ricky Martin  (Instagram ricky_martin)
Ricky Martin (Instagram ricky_martin)

RADIOWEBINDO- Pengacara Ricky Martin dengan keras membantah tuduhan bahwa penyanyi tersebut terlibat dalam hubungan seksual dengan keponakannya.

Seperti diketahui, awal bulan ini, penyanyi asal Puerto Rico berusia 50 tahun itu dituduh melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap orang tak dikenal yang belakangan terungkap sebagai Dennis Yadiel Sanchez, putra dari saudaranya Eric Martin yang berusia 21 tahun. Ricky Martin dituduh memiliki hubungan intim selama tujuh bulan dengan Dennis.

Namun klaim tersebut dengan tegas dibantahnya. Pengacara Ricky Martin, Marty Singer bahkan menyebut tuduhan tersebut menjijikkan.

Baca Juga: Adinda Cresheilla Raih Juara 3rd Runner Up Miss Supranational 2022

"Sayangnya, orang yang membuat klaim ini sedang berjuang dengan tantangan kesehatan mental yang mendalam," kata Marty Singer kepada Deadline.

"Ricky Martin, tentu saja, tidak pernah, dan tidak akan pernah terlibat dalam segala jenis hubungan seksual atau romantis dengan keponakannya. Idenya bukan hanya tidak benar, tapi juga menjijikkan," lanjutnya.

Dia menambahkan, "Kami semua berharap orang ini mendapatkan bantuan yang sangat dia butuhkan. Tapi, yang terpenting, kami berharap kasus mengerikan ini dihentikan segera setelah hakim melihat faktanya."

Selanjutnya kasus ini akan dibawa ke pengadilan di Puerto Rico pada 21 Juli 2022. Ricky Martin pun akan menghadapi hukuman 50 tahun jika dinyatakan bersalah.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adam Levine Bantah Isu Perselingkuhannya

Rabu, 21 September 2022 | 07:17 WIB

Reza Arap Diduga Berselingkuh, Wendy Walters: Enggak Kuat

Selasa, 20 September 2022 | 13:26 WIB

Deva Mahenra Pamit dari Sinetron Ikatan Cinta

Rabu, 14 September 2022 | 21:37 WIB

Dinda Hauw Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Rabu, 14 September 2022 | 14:34 WIB
X