• Senin, 26 September 2022

BTS akan Membintangi Tiga Proyek untuk Disney+

- Selasa, 12 Juli 2022 | 17:43 WIB
Ada makna lain, BTS berikan kado terindah untuk fans di lagu 'Yet to Come' (Instagram/@bts.bighitofficial)
Ada makna lain, BTS berikan kado terindah untuk fans di lagu 'Yet to Come' (Instagram/@bts.bighitofficial)

RADIOWEBINDO- BTS akan membintangi tiga proyek untuk layanan streaming Disney+.

Senin (11/7/2022), eksekutif untuk The Walt Disney Company dan rumah studio BTS Hybe mengumumkan kesepakatan kemitraan konten di mana mereka akan berkolaborasi dalam lima proyek untuk Disney+, termasuk tiga yang menampilkan tujuh anggota gru K-pop BTS.

Proyek-proyek ini termasuk film konser BTS: Permission to Dance on Stage - LA, serial dokumenter asli BTS Monuments: Beyond the Star, dan reality show perjalanan In the Soop: Friendcation.

Baca Juga: Sempat Cinlok, Amanda Rawles Mengaku Tak Pacaran dengan Jefri Nichol

Menurut The Hollywood Reporter, dokumenter akan menampilkan kehidupan sehari-hari, pemikiran dan rencana anggota BTS, saat mereka mempersiapkan bab kedua mereka, dan akan tayang tahun depan.

Acara perjalanan akan fokus pada V dan teman-temannya - aktor Korea Selatan Park Hyung-sik, Choi Woo-shik dan Park Seo-joon dan rapper Peakboy - saat mereka pergi berlibur bersama. Sebuah trailer untuk seri empat bagian dirilis pada hari Senin dan pertunjukan tersebut akan tayang akhir bulan ini.

"Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Hybe untuk menampilkan konten asli mereka yang dibuat dengan IP artis yang kuat di layanan streaming global kami termasuk Disney+," kata Jessica Kam-Engle, kepala konten Disney APAC, dalam sebuah pernyataan.

"Kolaborasi ini mewakili ambisi kreatif kami - untuk bekerja dengan pembuat konten ikonik dan bintang top di Asia Pasifik sehingga bakat mereka dapat dinikmati oleh pemirsa dalam berbagai cara. Kami yakin judul baru ini akan memikat konsumen di seluruh dunia dan berharap dapat memperkenalkan lebih banyak konten musik pada layanan kami," lanjutnya.

Kerjasama ini muncul tak lama setelah BTS mengumumkan bahwa mereka akan hiatus untuk waktu yang tidak ditentukan. Namun, pejabat Hybe kemudian mengklarifikasi bahwa para bintang tersebut masih akan terus mengambil bagian dalam komitmen grup sambil secara aktif mengejar proyek solo.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adam Levine Bantah Isu Perselingkuhannya

Rabu, 21 September 2022 | 07:17 WIB

Reza Arap Diduga Berselingkuh, Wendy Walters: Enggak Kuat

Selasa, 20 September 2022 | 13:26 WIB

Deva Mahenra Pamit dari Sinetron Ikatan Cinta

Rabu, 14 September 2022 | 21:37 WIB

Dinda Hauw Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Rabu, 14 September 2022 | 14:34 WIB
X