• Senin, 26 September 2022

Google Rayakan Ulang Tahun Kesembilan ARMY dengan Hati Ungu dan Pesan Suara Member BTS

- Sabtu, 9 Juli 2022 | 20:09 WIB
Google rayakan ulang tahun para penggemar BTS, ARMY yang ke-9 (Google )
Google rayakan ulang tahun para penggemar BTS, ARMY yang ke-9 (Google )

RADIOWEBINDO- Penggemar BTS, ARMY mendapatkan kejutan khusus dari Google berupa animasi hati ungu. Hati ungu tersebut dihadirkan Google untuk merayakan ulang tahun ARMY yang kesembilan.

Hati ungu tersebut dapat dilihat dengan cara mengetik kata kunci 'BTS' di mesin pencarian Google. Setelah itu, kamu akan menemukan hati ungu di sisi kanan.

Bila di-klik, ikon animasi hati ungu itu akan melepaskan sejumlah balon hatu ungu. Di antara balon hati tersebut ada yang berisikan mikrofon yang bila diklik akan mengeluarkan suara 'I Purple You' serta tulisan tangan dari para member BTS untuk penggemar mereka.

Baca Juga: Wooga Squad Menikmati Pemandangan Pantai di Teaser 'IN THE SOOP : Friendcation'

Pimpinan Google, Elissa Wolf, memberi tahu Variety bahwa band ini memiliki “energi positif” dan mereka ingin memasukkan sedikit energi itu ke Penelusuran. Dia berkata, “Saya sendiri adalah seorang penggemar, jadi saya sangat senang bisa mengerjakan proyek ini!”.

Selain itu, Google Arts & Culture merayakan grup penggemar BTS dengan kolaborasi yang disebut BTS x Street Galleries. Kolaborasi ini membawa para penggemar dalam tur virtual street view ke kota-kota dan gedung-gedung yang menyimpan kenangan khusus untuk band tersebut.

Dari masing-masing 14 lokasi yang dipilih, penggemar akan dapat membuat Galeri Jalanan mereka sendiri yang menampilkan karya seni yang dikuratori oleh band, foto eksklusif, dan kreasi dari RM, Jin, SUGA, j-hope, V, Jimin, dan Jungkook.

Band ini juga bekerja sama dengan YouTube untuk sebuah tantangan yang disebut My BTS Story untuk ulang tahun kesembilan. Tantangan selama sebulan ini mengundang ARMY dan penggemar musik untuk berbagi kenangan BTS mereka. Klip-klip tersebut akan menjadi bagian dari penghormatan khusus bagi penggemar di saluran resmi BTS pada 13 Juli.

Baca Juga: JAY B GOT7 Jalin Hubungan Asmara Dengan Artis Sekaligus YouTuber PURE.D

Saat ini BTS memiliki lebih dari 67 juta subscriber di saluran YouTube resmi mereka, menjadikan mereka artis musik ketiga yang paling banyak subscribers di platform YouTube setelah Blackpink dan Justin Bieber.

BTS memulai debutnya pada Juni 2013 dan menjadi sensasi di seluruh dunia dengan hits dan kampanye sosialnya yang bertujuan untuk memberdayakan kaum muda.



Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adam Levine Bantah Isu Perselingkuhannya

Rabu, 21 September 2022 | 07:17 WIB

Reza Arap Diduga Berselingkuh, Wendy Walters: Enggak Kuat

Selasa, 20 September 2022 | 13:26 WIB

Deva Mahenra Pamit dari Sinetron Ikatan Cinta

Rabu, 14 September 2022 | 21:37 WIB

Dinda Hauw Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Rabu, 14 September 2022 | 14:34 WIB
X