• Jumat, 9 Desember 2022

Seorang Dukun Akui Pernah Ramal Eunji Brave Girls, Agensi Tuntut Permintaan Maaf

- Minggu, 26 Juni 2022 | 14:47 WIB
Eunji Brave Girls (Instagram/@bg_eunji92)
Eunji Brave Girls (Instagram/@bg_eunji92)

 

RADIOWEBINDO - Brave Entertainment ancam akan ambil tindakan hukum terhadap seorang dukun yang mengaku telah meramal keberuntungan Eunji Brave Girls.

Bulan lalu, saluran konten babayo menayangkan program berjudul “Idols Picked by the Gods: Find the 2nd Brave Girls!” jadi topik hangat dikalangan netizen Korea.

Dalam program tersebut, dukun Man Yeon Dang mengklaim bahwa sebelum kesuksesan Brave Girls karena lagu mereka "Rollin'" terlambat naik kembali ke tangga lagu, Eunji telah mencarinya untuk diramalkan.

Dukun itu juga mengklaim bahwa ketika semua orang menyuruh Eunji untuk menyerah pada karirnya sebagai idola, dia adalah satu-satunya yang meramalkan bahwa Eunji akan segera menjadi besar dengan mengatakan kepadanya, “Kamu akan segera membeli rumah, jadi tunggu .”

Baca Juga: SBS Ungkap Penampilan Kim Sejeong dalam Peran Barunya di Drama 'Today’s Webtoon'

Dikutip dari Soompi pada Minggu (26/6/2022), Brave Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengklarifikasi bahwa Eunji bahkan belum pernah bertemu Man Yeon Dang secara langsung dan bahwa klaimnya sepenuhnya salah.

Agensi juga menuntut permintaan maaf publik dari dukun tersebut, menjelaskan bahwa mereka khawatir tidak hanya akan merusak reputasi Eunji, tetapi juga kemungkinan korban lebih lanjut yang mungkin mempercayai ceritanya.

Pernyataan lengkap agensi adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Leni Adelina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ariel Tatum Bongkar Pahitnya Dunia Industri Hiburan

Kamis, 8 Desember 2022 | 14:12 WIB

TXT Buka Suara Usai Rumor Lipsync di Acara Award MMA

Minggu, 4 Desember 2022 | 14:09 WIB

Aktor Yeom Dong Heon Meninggal Dunia

Minggu, 4 Desember 2022 | 09:05 WIB
X