• Jumat, 19 Agustus 2022

Nayeon TWICE Capai Stok Pre-Order Tertinggi Untuk Album Debut Solo Dari Semua Penyanyi Solo Tahun Ini

- Jumat, 24 Juni 2022 | 11:07 WIB
Sampul mini album debut solo Nayeon TWICE, IM NAYEON. (Instagram/@nayeonyny)
Sampul mini album debut solo Nayeon TWICE, IM NAYEON. (Instagram/@nayeonyny)

RADIOWEBINDO - Nayeon TWICE telah mengumpulkan lebih dari setengah juta stok pre-order untuk album debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu!

Menjelang debut solo Nayeon pada 24 Juni, JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa pada Kamis (23/6/2022), mini album mendatangnya “IM NAYEON” telah melampaui 500.000 stok pre-order. Ini menandai jumlah stok pre-order tertinggi yang dicapai oleh solois wanita mana pun tahun ini.

Baca Juga: Nayeon TWICE Pamerkan Berbagai Pesona di Teaser Video Musik 'POP!'

Jumlah stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Angka tersebut merupakan perkiraan permintaan yang dihitung dengan menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar.

Mini album debut solo Nayeon “IM NAYEON” yang merupakan plesetan kata-kata yang merujuk pada nama lengkapnya “Im Nayeon” dan frasa “I’m Nayeon” akan dirilis pada 24 Juni pukul 1 siang. KST.

Selain menampilkan lagu utama barunya “POP!” di acara musik (dimulai dengan “Music Bank” KBS pada 24 Juni), Nayeon juga akan membawakan lagu tersebut di “Fresh Out Live” MTV pada 24 Juni pukul 5 sore KST.

Editor: Leni Adelina

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rafathar Sakit, Raffi Ahmad: Tolong Doanya Ya!

Minggu, 14 Agustus 2022 | 20:50 WIB

Aktris Anne Heche Mati Otak Akibat Kecelakaan Mobil

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:08 WIB
X