• Minggu, 3 Juli 2022

Hubungan Asmara Kendall Jenner dan Devin Booker Dikabarkan Berakhir Setelah 2 Tahun

- Kamis, 23 Juni 2022 | 08:55 WIB
Kendall Jenner dan Devin Booker  (Instagram kendalljenner)
Kendall Jenner dan Devin Booker (Instagram kendalljenner)

RADIOWEBINDO- Setelah dua tahun, hubungan asmara super model Kendall Jenner dan pemain profesional NBA, Devin Booker, dikabarkan telah berakhir.

"Kendall dan Devin mengalami masa sulit baru-baru ini dan telah berpisah selama sekitar satu setengah minggu," ucap seorang sumber pada E! News, Rabu (22/6/2022).

Hubungan Kendall Jenner dan Devin Booker terungkap pada tahun 2020. Saat itu, mereka terlihat melakukan perjalanan ke Sedona, Arizona.

Baca Juga: Bersiap Tinggalkan Blockberry Creative, Chuu LOONA Dikabarkan Akan Bergabung dengan Label Baru BY4M Studio

Kabar putusnya hubungan Kendall dan Devin ini cukup mengejutkan publik. Pasalnya pada awal 2022, ada spekulasi bahwa Jenner dan Booker telah membawa hubungan mereka ke tingkat berikutnya.

"Kendall sering mengunjunginya di Phoenix. Setelah Devin menyelesaikan musim, dia tinggal bersama Kendall di L.A. Mereka menghabiskan sepanjang musim panas bersama dan bahkan berlibur dengan Justin [Bieber] dan Hailey [Baldwin Bieber]. Mereka masih muda, tapi semua orang mendukung mereka. Mereka pasangan yang serasi," ucap seorang sumber.

Tidak hanya itu, Kendall dan Devin juga baru-baru ini terlihat menghadiri pernikahan saudara perempuan Kendall, Kourtney Kardashian dengan Travis Barker di Italia.

Seperti diketahui, Kendall Jenner selalu tertutup tentang kehidupan asmaranya. Sementara itu Devin Booker juga dikenal sangat rendah hati dan tidak ingin menjadi selebriti.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Travis Barker Jalani Perawatan di Rumah Sakit

Rabu, 29 Juni 2022 | 12:41 WIB

Honey Lee Telah Melahirkan Anak Pertamanya

Selasa, 21 Juni 2022 | 20:16 WIB
X