• Jumat, 19 Agustus 2022

Bersiap Tinggalkan Blockberry Creative, Chuu LOONA Dikabarkan Akan Bergabung dengan Label Baru BY4M Studio

- Rabu, 22 Juni 2022 | 17:36 WIB
Chuu LOONA (osen)
Chuu LOONA (osen)

RADIOWEBINDO - Chuu LOONA dilaporkan tengah bersiap untuk meninggalkan Blockberry Creative dan menandatangani kontrak dengan label baru BY4M Studio.

Dilansir dari Allkpop, menurut laporan outlet media eksklusif pada Rabu (22/6/2022), Chuu LOONA sedang bersiap untuk berpisah dengan Blockberry Creative dan menandatangani kontrak dengan agensi baru, BY4M Studio.

Awal tahun ini, berbagai media melaporkan bahwa Chuu telah mengajukan pemutusan kontrak secara hukum dengan Blockberry Creative, dan pengadilan telah menyetujui sebagian permintaan Chuu. Ketika dihubungi tentang masalah ini, Blockberry Creative menolak berkomentar tentang masalah tersebut.

Baca Juga: B.I dan Chuu LOONA Akan Merilis Single Kolaborasi 'Lullaby'

Saat ini, menurut sumber, Chuu saat ini sedang mendiskusikan berbagai detail mengenai kontrak eksklusif dengan BY4M Studio, sebuah agensi hiburan dengan fokus kuat pada SNS dan pemasaran digital.

Sementara itu, Chuu memulai debutnya sebagai anggota 'Monthly Girl Project' Blockberry Creative pada Desember 2017, sebelum membuat debut grupnya sebagai anggota LOONA pada Agustus 2018. Dia saat ini melakukan promosi bersama dengan anggota LOONA lainnya untuk grup. album comeback musim panas khusus, 'Flip That'.

Editor: Leni Adelina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rafathar Sakit, Raffi Ahmad: Tolong Doanya Ya!

Minggu, 14 Agustus 2022 | 20:50 WIB

Aktris Anne Heche Mati Otak Akibat Kecelakaan Mobil

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:08 WIB
X