• Jumat, 19 Agustus 2022

Kim Kardashian Menunggu Enam Bulan Untuk Memperkenalkan Pete Davidson Pada Anak-anaknya

- Rabu, 22 Juni 2022 | 09:55 WIB
Pete Davidson dan Kim Kardashian  (Instagram kimkardashian )
Pete Davidson dan Kim Kardashian (Instagram kimkardashian )

RADIOWEBINDO- Kim Kardashian menunggu selama enam bulan untuk memperkenalkan Pete Davidson kepada anak-anaknya.

Seperti diketahui, Kim Kardashian mulai berkencan dengan komedian Saturday Night Live, Pete Davidson setelah bertemu dengannya di lokasi syuting acara sketsa pada bulan Oktober, dan dia mengakui pada America's TODAY bahwa dia menunggu enam bulan sampai dia memperkenalkannya kepada keempat anaknya.

"Untungnya saya punya saudara perempuan (Kourtney) yang telah melalui itu semua dan kami membicarakannya," ucap Kim Kardashian.

Baca Juga: Jung So Min Mendapatkan Kiriman Truk Kopi dan Pesan Menyentuh dari Kim Ji Suk

"Saya berkonsultasi dengan beberapa terapis dan teman yang telah melaluinya. Saya pasti ingin menunggu enam bulan dan itu adalah penandanya. Saya pikir itu berbeda untuk setiap orang dan hal yang berbeda bekerja untuk orang yang berbeda tetapi Anda hanya harus bersikap hormat dan menghargai, hati-hati mungkin," lanjutnya.

Wanita berusia 41 tahun itu juga mengungkapkan bahwa dia menunggu 10 bulan setelah berpisah dari suaminya Kanye West, sebelum dia merasa siap untuk berkencan lagi.

"Saya menunggu selama 10 bulan sebelum saya siap untuk membuka diri (untuk hubungan baru)," ujar Kim.

"Saya pikir Anda benar-benar membutuhkan waktu untuk diri sendiri. Kemudian setelah Anda siap untuk keluar, saya merasa seperti saya hanya menginginkan energi baru dan sesuatu yang berbeda dan itu pasti mengejutkan saya," tuturnya.

Seperti diketahui, Kim Kardashian mengajukan gugatan cerai dari Kanye West pada Februari 2021. Ia pun dinyatakan lajang secara hukum pada Maret 2022.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rafathar Sakit, Raffi Ahmad: Tolong Doanya Ya!

Minggu, 14 Agustus 2022 | 20:50 WIB

Aktris Anne Heche Mati Otak Akibat Kecelakaan Mobil

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:08 WIB
X