• Jumat, 9 Desember 2022

Putuskan Jadi Transgender, Putra Elon Musk Ganti Nama

- Selasa, 21 Juni 2022 | 19:23 WIB
Elon Musk  (Twitter @elonmusk )
Elon Musk (Twitter @elonmusk )

RADIOWEBINDO- Putra Elon Musk, Xavier Alexander Musk baru-baru ini mengejutkan publik. Pasalnya, ia mengajukan dokumen hukum untuk mengubah nama menjadi Vivian Jenna Wilson.

Dokumen pengadilan lebih lanjut mengungkapkan bahwa dia ingin diidentifikasi sebagai perempuan.

Dokumen tersebut diajukan di L.A. County. Mengingat Xavier telah berusia 18 tahun pada April lalu, dia memiliki semua hak untuk mengubah namanya secara legal.

Baca Juga: Lee Tae Hwan Umumkan Wajib Militer

Dalam dokumen tersebut, tercatat bahwa Vivian ingin diidentifikasi sebagai perempuan. File pengadilan juga menunjukkan keretakan antara dia dan Elon ketika pernyataan itu berbunyi: "Identitas Gender dan fakta bahwa saya tidak lagi tinggal bersama atau ingin berhubungan dengan ayah kandung saya dengan cara atau bentuk apa pun."

Vivian telah memutuskan untuk mempertahankan nama belakang ibunya, yaitu Wilson. Hingga saat ini, Elon Musk belum berkomentar mengenai hal ini.

Seperti diketahui, Elon memiliki tujuh anak. Pemilik Tesla tersebut memiliki si kembar Xavier, sekarang Vivian, dan Griffin melalui IVF setelah dia dan rekannya saat itu, Justine Wilson kehilangan putra pertama mereka Nevada Alexander.

Setelah ini, Justine kembali melahirkan melalui IVF. Kali ini, pasangan itu dikaruniai kembar tiga Kai, Saxon, dan Damian. Bertahun-tahun kemudian, Elon menyambut putra lain, kali ini dengan pacarnya Grimes. Pasangan itu menamainya X A-Xii.

Baru-baru ini, terungkap bahwa pasangan itu juga dikaruniai seorang putri. Mereka menamainya Exa Dark Siderl Musk.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ariel Tatum Bongkar Pahitnya Dunia Industri Hiburan

Kamis, 8 Desember 2022 | 14:12 WIB

TXT Buka Suara Usai Rumor Lipsync di Acara Award MMA

Minggu, 4 Desember 2022 | 14:09 WIB

Aktor Yeom Dong Heon Meninggal Dunia

Minggu, 4 Desember 2022 | 09:05 WIB
X