• Kamis, 1 Desember 2022

Bantah Tuduhan Bullying, Agensi Nam Joo Hyuk Akan Laporkan Penyebar Isu

- Senin, 20 Juni 2022 | 23:24 WIB
Nam Joo Hyuk  (Instagram skawngur)
Nam Joo Hyuk (Instagram skawngur)

RADIOWEBINDO- Agensi Nam Joo Hyuk telah membantah rumor bullying di sekolah yang menerpa aktornya tersebut.

Seperti diketahui, baru-baru ini, seseorang yang mengaku pernah bersekolah di SMP dan SMA yang sama dengan Nam Joo Hyuk melaporkan ke media bahwa mereka adalah korban perundungan di sekolah oleh aktor tersebut selama enam tahun.

Menanggapi kabar tersebut, Senin (20/6/2022), agensi Nam Joo Hyuk SOOP Management dengan tegas membantah tuduhan tersebut dan menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap pelapor dan sumber anonim tersebut.

Baca Juga: Jelang Debut, Yuk Kenal Lebih Dekat Dengan Anggota Girl Grup Baru LAPILLUS

Berikut pernyataan lengkapnya:

Halo. Ini SOOP Manajemen.
Kami memberi tahu Anda tentang sikap resmi kami terkait artikel tentang aktor Nam Joo Hyuk.

Pertama, kami meminta pengertian Anda atas keterlambatan mengumumkan posisi kami untuk mengonfirmasi fakta. Setelah memeriksa kebenaran dengan aktor mengenai laporan awal, kami telah mengkonfirmasi bahwa semua informasi yang relevan tidak benar sedikit pun.

Kami juga menyatakan penyesalan kami atas laporan sepihak dari media yang tidak memeriksa kebenaran dengan agensi atau aktor sebelum menerbitkan artikel.Agensi akan segera meminta laporan koreksi dari Komisi Arbitrase Pers (PAC) terhadap media yang bertanggung jawab atas kerusakan serius reputasi aktor melalui laporan palsu.

Selanjutnya, kami akan mengajukan tuntutan pidana terhadap pelapor yang pertama kali melaporkan [klaim] serta sumber anonim. Badan tersebut telah meminta kasus ini kepada penasihat hukum kami hari ini untuk melanjutkan tindakan hukum, dan kami sedang dalam proses untuk melaksanakannya.

Baca Juga: Meski Tersandung Kasus Pelecehan Seksual, Himchan Eks B.A.P Tetap Gelar Acara Penggemar di Tokyo

Aktor dan keluarganya adalah orang-orang yang mengalami rasa sakit terbesar karena gosip samar dan desas-desus yang tidak dipikirkan dan tidak dikonfirmasi sedikit pun. Tidak peduli bagaimana agensi atau aktor mengungkapkan pernyataan resmi yang menyangkal artikel sembrono yang mengambil sikap "apa pun jika itu salah" dan bahkan tidak memeriksa kebenaran dan hanya mengandalkan rumor tak berdasar online, keadaan saat ini mengarah ke [aktor] dicap dengan huruf merah, yang mana agensi benar-benar tidak bisa tidak merasa tertekan dan disesalkan.

Setelah waktu ini, agensi akan mengambil tindakan hukum yang berat terhadap penerbitan klaim sepihak tanpa memeriksa kebenaran secara online (melalui media sosial dan YouTube). Kami juga akan merespons dengan tegas melalui hukuman tanpa keringanan hukuman terhadap analisis dan interpretasi berlebihan yang berbahaya, tindakan yang mendorong hal ini, serta postingan dan komentar jahat yang lebih dari sekadar ekspresi opini.

Kami juga akan mengambil tindakan hukum dengan materi referensi yang telah kami kumpulkan melalui pemantauan kami. Kami dengan tulus meminta Anda untuk tidak menyebarkan desas-desus yang tidak berdasar atau membuat laporan spekulatif.

Dengan pemantauan berkelanjutan, kami akan merespons dengan tegas melalui berbagai sudut. Terima kasih.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Happy Asmara Akui Sudah Putus Dengan Denny Caknan

Rabu, 30 November 2022 | 12:27 WIB

Chuu Angkat Bicara Usai Didepak Agensi dari Grup LOONA

Selasa, 29 November 2022 | 10:30 WIB
X