• Senin, 26 September 2022

Ripley's Tegaskan Gaun Marilyn Monroe Tidak Rusak Karena Dipakai Kim Kardashian

- Jumat, 17 Juni 2022 | 09:30 WIB
Kim Kardashian  (Instagram kimkardashian )
Kim Kardashian (Instagram kimkardashian )

RADIOWEBINDO- 'Ripley Believe It or Not!' menegaskan Kim Kardashian tidak menyebabkan kerusakan pada gaun bersejarah Marilyn Monroe yang dikenakannya di Met Gala tahun ini.

Ripley mengatakan, meskipun ada kontroversi atas pemakaian gaun Marylin Monroe di acara mode eksklusif di New York, pakaian itu dalam kondisi yang sama seperti sebelum dipakai oleh Kim Kardashian.

Sebelumnya, kemarahan dipicu setelah foto yang diposting online oleh kolektor Scott Fortner menunjukkan kerusakan pada bagian belakang gaun setelah acara Met Gala.

Baca Juga: CNU B1A4 Perankan Karakter PNS Baru dalam Proyek Drama tvN 'O'PENING: Find The 1st Prize'

Scott Fortner mengatakan kepada kantor berita PA bahwa Ripley telah tidak bertanggung jawab karena meminjamkan gaun itu kepada Kardashian demi publisitas.

Menanggapi tuduhan tersebut, Ripley pun memberikan tanggapan panjang yang diposting di situs webnya.

“Perjalanan Kim Kardashian menaiki tangga Museum Metropolitan di Met Gala tahun ini menyebabkan kehebohan, tetapi satu hal, 'Ripley's Believe It or Not!' dapat mengatakan dengan percaya diri adalah bahwa itu tidak menyebabkan kerusakan pada gaun 'Happy Birthday' Marilyn Monroe yang terkenal dari tahun 1962," tulis Ripley.

“Misi kami adalah untuk menghibur dan mendidik pengunjung dan penggemar, dan memicu percakapan seperti wacana seputar pakaian Marilyn Monroe melakukan hal itu.

Baca Juga: Nikita Willy Ceritakan Sikap Manis Sang Suami Pada Dirinya Pasca Melahirkan

“Tidak peduli di sisi mana Anda berdebat, pentingnya sejarah dari gaun itu tidak dinegasikan, melainkan disorot."

“Sekelompok anak muda yang sama sekali baru sekarang telah diperkenalkan dengan warisan Marilyn Monroe.”

Ia melanjutkan, "Kim Kardashian mengenakan gaun 'Happy Birthday' telah diperebutkan, tetapi faktanya tetap bahwa dia tidak, dengan cara apa pun, merusak pakaian dalam waktu singkat yang dikenakan di Met Gala.

Ripley's mengatakan wakil presiden penerbitan dan lisensinya, Amanda Joiner, yang telah mengawasi transportasi gaun itu ke dan dari Met Gala telah mencatat bahwa, dari bawah tangga Met, tempat Kim masuk ke gaun itu, ke atas di mana itu dikembalikan, gaun itu dalam kondisi yang sama seperti saat dimulainya.

Baca Juga: Amber Heard Sebut Johnny Depp Bohong Karena Mengaku Tidak Memukulnya

Perusahaan menambahkan bahwa mereka tidak membayar Kardashian untuk mengenakan gaun itu dan dia juga tidak membayarnya. Tetapi Kim telah memberikan sumbangan amal untuk dua badan amal di wilayah Orlando yang lebih besar atas nama perusahaan.

“Ripley Believe It or Not! akan terus memamerkan gaun itu — dalam kondisi apa adanya — di Ripley's Believe It or Not! Hollywood hingga Musim Gugur 2022,” katanya.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adam Levine Bantah Isu Perselingkuhannya

Rabu, 21 September 2022 | 07:17 WIB

Reza Arap Diduga Berselingkuh, Wendy Walters: Enggak Kuat

Selasa, 20 September 2022 | 13:26 WIB

Deva Mahenra Pamit dari Sinetron Ikatan Cinta

Rabu, 14 September 2022 | 21:37 WIB

Dinda Hauw Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Rabu, 14 September 2022 | 14:34 WIB
X