• Senin, 26 September 2022

Jelang Comeback, Girl's Generation Akan Bintangi Variety Show Baru Khusus Ulang Tahun Ke-15

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 11:41 WIB
Girl's Generation (Soompi)
Girl's Generation (Soompi)

RADIOWEBINDO - Girl's Generation akan merayakan ulang tahun debut ke-15 mereka dengan membintangi variety show baru!

Seperti yang diumumkan dengan berita comeback mereka, Girls 'Generation akan membintangi reality show mereka sendiri untuk ulang tahun ke-15 mereka, menjelang comeback Agustus mendatang.

Variety show baru JTBC “So Shi Tam Tam” (judul literal) akan mulai ditayangkan pada awal Juli dan menampilkan Girls’ Generation melalui berbagai format, termasuk reality, game show, dan dokumenter. Program ini akan diproduksi oleh direktur produksi (PD) Jung Seung Il, yang menciptakan “Battle Table” JTBC dan variety show Fin.K.L “Camping Club.”

Baca Juga: HYO (Hyoyeon Girl's Generation) Rilis Mini Album Solo Pertama 'DEEP'

So Shi Tam Tam” menggunakan nama panggilan Korea Girls ‘Generation “So Shi” untuk memberikan putaran yang menyenangkan pada frasa “Ho Shi Tam Tam,” yang berarti dengan waspada menunggu kesempatan.

Produser program berkomentar, “Ini adalah program yang direncanakan dengan konsep anggota Girls’ Generation, yang memiliki tingkat bakat dan pesona yang menarik, mencoba berbagai konten variasi, terlepas dari genre. Kami percaya bahwa ini akan menjadi hadiah yang sangat spesial untuk para penggemar yang telah mencintai Girls' Generation selama 15 tahun terakhir, serta para penonton. Mohon nantikan tawa menyegarkan yang akan disampaikan Girls' Generation, girl grup yang kami cintai, di musim panas ini.”

Variety show ini akan mengarah pada comeback Girl's Generation atau SNSD yang telah lama ditunggu-tunggu dan sangat dinanti-nantikan pada bulan Agustus ini. Ini akan menjadi perilisan grup penuh pertama mereka dalam lima tahun.

Editor: Leni Adelina

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adam Levine Bantah Isu Perselingkuhannya

Rabu, 21 September 2022 | 07:17 WIB

Reza Arap Diduga Berselingkuh, Wendy Walters: Enggak Kuat

Selasa, 20 September 2022 | 13:26 WIB

Deva Mahenra Pamit dari Sinetron Ikatan Cinta

Rabu, 14 September 2022 | 21:37 WIB

Dinda Hauw Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Rabu, 14 September 2022 | 14:34 WIB
X