• Senin, 5 Desember 2022

Johnny Depp Memenangkan Kasus Pencemaran Nama Baik, Amber Heard Harus Bayar Rp 218,59 M

- Kamis, 2 Juni 2022 | 10:45 WIB
Amber Heard dan Johnny Depp  (YouTube COURT TV)
Amber Heard dan Johnny Depp (YouTube COURT TV)

RADIOWEBINDO- Johnny Depp memenangkan gugatan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya Amber Heard, Rabu (2/6/2022) waktu setempat. Juri menemukan bahwa dia berbohong dengan mengatakan bahwa Depp telah melecehkannya selama hubungan mereka.

Juri juga mendukung Amber Heard, yang mengatakan dia difitnah oleh pengacara Depp ketika dia menyebut tuduhan pelecehannya sebagai tipuan.

Karenanya, anggota juri berpendapat bahwa Johnny Depp harus diberikan ganti rugi $15 juta (sekitar Rp 218,59 Miliar), sementara Amber Heard harus menerima $2 juta (sekitar Rp 29,14 Miliar).

Baca Juga: Singgung Ketua PSSI dari Kepolisian dalam Stand Up Comedy-nya, Bintang Emon Tuai Kontroversi

Putusan itu mengakhiri persidangan yang selama ini disiarkan secara langsung di COURT TV. Johnny Depp berharap, hasil persidangan ini akan membantu memulihkan reputasinya.

Sebelumnya, para fans Johnny Depp berbaris semalaman untuk mendapatkan kursi di ruang sidang. Sementara pemggemar yang tidak bisa masuk berbaris di jalan untuk menghibur Johnny Depp dan mengejek Amber Heard setiap kali muncul di luar.

Seperti dikerahui, Johnny Depp menggugat Amber Heard karena pencemaran nama baik di Pengadilan Sirkuit Fairfax County atas artikel yang ditulis di The Washington Post. Kala itu Amber Heard menggambarkan dirinya sebagai "figur publik yang mewakili kekerasan dalam rumah tangga." Namun, pengacaranya mengatakan dia difitnah oleh artikel itu.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TXT Buka Suara Usai Rumor Lipsync di Acara Award MMA

Minggu, 4 Desember 2022 | 14:09 WIB

Aktor Yeom Dong Heon Meninggal Dunia

Minggu, 4 Desember 2022 | 09:05 WIB

Happy Asmara Akui Sudah Putus Dengan Denny Caknan

Rabu, 30 November 2022 | 12:27 WIB
X