• Senin, 5 Desember 2022

Menangkan Gugatan Melawan Amber Heard, Johnny Depp : 'Kebenaran tidak pernah mati'

- Kamis, 2 Juni 2022 | 11:41 WIB
Johnny Depp  (Instagram johnnydepp)
Johnny Depp (Instagram johnnydepp)

RADIOWEBINDO - Setelah perjalanan panjang, Johnny Depp akhirnya memenangkan gugatan melawan mantan istrinya, Amber Heard.

Dikutip dari People, Johnny Depp memenangkan ketiga klaim pencemaran nama baik dalam kasus yang diajukan terhadap Amber Heard atas opininya pada tahun 2018 mengenai tuduhan kekerasan dalam rumah tangga.

Juri memutuskan bahwa Johnny Depp mendapatkan ganti rugi sebesar $15 juta, sementara Amber Heard harus menerima $2 juta.

Usai kemenangannya tersebut, Johnny Depp menulis pernyataan panjang di akun media sosial miliknya.

"Enam tahun yang lalu, kehidupan saya, kehidupan anak-anak saya, kehidupan orang-orang terdekat saya, dan juga, kehidupan orang-orang yang selama bertahun-tahun telah mendukung dan mempercayai saya berubah selamanya," tulisnya dalam gambar yang diunggah melalui akun Instagram @johnnydepp pada 2 Juni 2022.

Dia kemudian mengungkapkan bahwa tuduhan palsu yang dilemparkan kepada dirinya telah memicu rentetan konten kebencian yang tak ada habisnya.

Setelah enam tahun berlalu, dia bersyukur hidupnya bisa kembali. "Dan enam tahun kemudian, juri mengembalikan hidup saya. Saya sangat berysukur," tulis Johnny Depp.

Baca Juga: Johnny Depp Memenangkan Kasus Pencemaran Nama Baik, Amber Heard Harus Bayar Rp 218,59 M

Saat mengejar kasus ini, Johnny Depp mengetahui dengan baik mengenai tingginya rintangan hukum yang akan dia hadapi dan semua perhatian dunia akan tertuju pada dirinya. Namun keputusan ini dia ambil setelah pemikiran yang cukup matang.

"Sejak awal, tujuan membawa kasus ini adalah untuk mengungkap kebenaran, terlepas dari hasilnya. Berbicara kebenaran merupakan hutang saya kepada anak-anak saya dan kepada semua orang yang tetap teguh dalam mendukung saya. Saya merasa damai mengetahui bahwa saya akhirnya mencapai itu," lanjutnya.

Johnny Depp mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang telah dia terima dari banyak orang, dan kepada hakim, juri, staf pengadilan serta Sheriff yang telah mengorbankan waktu mereka untuk sampai ke titik ini.

Dia juga berterima kasih kepada tim hukum yang telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam membantunya untuk mengungkapkan kebenaran.

Di akhir pernyataan, Johnny Depp menulis, "Yang terbaik akan datang dan babak baru akhirnya dimulai. Veritas numquam perit. Kebenaran tidak pernah mati."

Pernyataan lengkapnya dirilis oleh Johnny Depp. (Kolase Instagram/@johnnydepp)

 

Editor: Windy Winiarti

Sumber: People

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TXT Buka Suara Usai Rumor Lipsync di Acara Award MMA

Minggu, 4 Desember 2022 | 14:09 WIB

Aktor Yeom Dong Heon Meninggal Dunia

Minggu, 4 Desember 2022 | 09:05 WIB

Happy Asmara Akui Sudah Putus Dengan Denny Caknan

Rabu, 30 November 2022 | 12:27 WIB
X