• Jumat, 9 Desember 2022

Agensi Yoon Eun Hye Bantah Rumor Baru Tentang Hubungan Masa Lalunya dengan Kim Jong Kook

- Kamis, 19 Mei 2022 | 18:42 WIB
Yoo Eun Hye dan Kim Jong Kook (Kolase Instagram/@y1003_grace @sbs_runningman_sbs)
Yoo Eun Hye dan Kim Jong Kook (Kolase Instagram/@y1003_grace @sbs_runningman_sbs)

RADIOWEBINDO - Agensi Yoon Eun Hye membantah rumor bahwa aktris tersebut pernah berkencan dengan Kim Jong Kook di masa lalu.

Sebelumnya, kedua selebriti ini membintangi program variety SBS "X-Man" pada beberapa tahun silam dan mereka selalu dihubungkan dengan "garis cinta" di acara yang masih terkenal hingga saat ini.

Baru-baru ini, tepatnya pada tanggal 17 Mei 2022, Yoon Eun Hye mengunggah video ke Eunhylogin di saluran YouTube-nya Yoon Eun Hye. Dalam videonya, dia menyebut mantan pacarnya dan berbagi cerita tentang kisah percintaannya di masa lalu.

“Kebanyakan pria mengirim banyak pesan di awal hubungan, tetapi mereka mulai mengirim lebih sedikit seiring berjalannya waktu. Itu sebabnya para wanita tidak bisa menahan diri untuk tidak marah setelah menjadi tidak puas. Lebih baik tidak melakukan sesuatu yang tidak bisa Anda ikuti nanti. ”kata Yoo Eun Hye. “Saya menulis semua pesan yang dikirim pacar saya setiap hari di buku catatan kecil dan memberikannya kepadanya sehingga dia tidak akan mengirim pesan panjang dari awal. Dia juga orang yang baik. Dia meminta maaf setelah melihat bagaimana pesannya menjadi lebih pendek," lanjutnya.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan DUI Kim Sae Ron: Tabrak Kotak Trafo Listrik Hingga Sebabkan Pemadaman Listrik

Dalam sebuah komunitas online, k-netizen pun ikut membahas hubungan antara Yoon Eun Hye dan Kim Jong Kook sebelumnya dalam video “My Little Old Boy” yang ditayangkan pada Februari 2018 silam. Dalam video tersebut, Kim Jong Kook pernah menyebut mantan pacarnya setelah menemukan surat darinya di loteng dan berbagi, “Ada saat pacar saya menulis dengan tangan semua pesan yang saya kirim setiap hari dan memberikannya kepada saya. Dia biasa memanggilku ‘Pangeran.'” Dia melanjutkan, “Pesanku semakin pendek. Kemudian, saya hanya mengirim, 'Saya akan pergi ke gym.'”

Selain itu, video YouTube Yoon Eun Hye yang menyebutkan mantan pacarnya tiba-tiba dihapus, sehingga lebih menyoroti rumor tersebut. Yoon Eun Hye pun segera menjelaskan, “Saya mau tidak mau menghapus video yang baru saja saya unggah karena ada masalah dengan file setelah pengunggahan.”

Mengenai hal ini, dikutip dari Soompi, seorang perwakilan dari agensi Yoon Eun Hye membantah rumor kencan sebelumnya, dengan menyatakan, “[Menghapus video] tidak ada hubungannya sama sekali dengan Kim Jong Kook. Dalam kasus video YouTube, ada banyak masalah, dan karena kami telah mengunggah video setiap minggu selama lebih dari setahun, kami memutuskan bahwa kami membutuhkan waktu istirahat, jadi kami sedang dalam proses pengecekan ulang [video] dan bersiap untuk Musim 2.”

Mereka melanjutkan, “Itu tidak ada hubungannya sama sekali dengan masalah yang ada, dan bahkan sebelum video itu beredar, ada masalah dengan tanggal pengunggahan dan keadaan internal juga. Video diunggah dalam keadaan itu, tetapi video itu sendiri juga memiliki masalah, jadi kami menghapusnya terlebih dahulu. Itu tidak pernah karena artikel tentang hubungan masa lalu diterbitkan. Itu hanya kebetulan.”

Halaman:

Editor: Leni Adelina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ariel Tatum Bongkar Pahitnya Dunia Industri Hiburan

Kamis, 8 Desember 2022 | 14:12 WIB

TXT Buka Suara Usai Rumor Lipsync di Acara Award MMA

Minggu, 4 Desember 2022 | 14:09 WIB

Aktor Yeom Dong Heon Meninggal Dunia

Minggu, 4 Desember 2022 | 09:05 WIB
X