• Minggu, 3 Juli 2022

Dikabarkan Penyuka Sesama Jenis, Ini Jawaban Jefri Nichol

- Rabu, 18 Mei 2022 | 17:54 WIB
Jefri Nichol  (Instagram jefrinichol)
Jefri Nichol (Instagram jefrinichol)

RADIOWEBINDO- Aktor Jefri Nichol sempat menghebohkan publik lantaran membagikan potret dirinya berciuman dengan seorang lelaki di akun Instagram-nya. Rumor bahwa ia penyuka sesama jenis pun menyebar.

Menanggapi kabar tersebut, Jefri Nichol pun membantahnya.

"Nggak (gay)," kata Jefri Nichol di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo yang diunggah Selasa (17/5/2022).

"Gue cuma have fun di media sosial," lanjutnya.

Baca Juga: Setelah Penantian 4 Tahun, Anisa Rahma Eks Cherrybelle Akhirnya Positif Hamil

Jefri Nichol menjelaskan, lelaki tersebut adalah sahabat baiknya. Menurutnya, teman-temannya memang terbiasa bercanda sembari cium pipi.

"Itu fotonya bareng sahabat gue, Rizal. Dan kita bercandanya itu kayak nggak ada batesnya aja. Kayak cium pipi, pegang pantat sudah biasa. Bercandaannya begitu. Nggak ada seksual intensi sama sekali," terang Jefri Nichol.

Jefri Nichol menambahkan, ia juga sering melakukan hal seperti itu dengan teman-temannya yang lain.

"Nggak sama Rizal, sama temen-temen gue yang lain juga cium pipi kiri kanan," ucap Jefri Nichol.

Sementara itu, terkait fotonya yang seakan sedang ciuman bibir, Jefri Nichol pun menjelaskan hal yang sebenarnya.

"Itu pas di foto itu cuma framing seakan-akan ciuman. Salahnya gue pengen foto itu buat bercandaan tapi dalam komunitas LGBTQ, merasa tersinggung karena dianggap mempermainkan seksualitas. Gue minta maaf banget kalo itu bikin tersinggung," tuturnya.

"Intensi gue nggak ada maksud sama sekali. Cuma pure bercandaan sama temen," lanjutnya.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Travis Barker Jalani Perawatan di Rumah Sakit

Rabu, 29 Juni 2022 | 12:41 WIB

Honey Lee Telah Melahirkan Anak Pertamanya

Selasa, 21 Juni 2022 | 20:16 WIB
X