• Minggu, 3 Juli 2022

Setelah Penantian 4 Tahun, Anisa Rahma Eks Cherrybelle Akhirnya Positif Hamil

- Rabu, 18 Mei 2022 | 12:00 WIB
Anisa Rahma dan Anandito Dwis. (Instagram/@anisarahma_12)
Anisa Rahma dan Anandito Dwis. (Instagram/@anisarahma_12)

RADIOWEBINDO - Baru-baru ini, pasangan suami istri Anisa Rahma dan Anandito Dwis membagikan sebuah kabar bahagia.

Setelah menanti selama empat tahun, Anisa Rahma akhirnya positif hamil. Kabar ini dibagikan oleh mereka berdua melalui postingan di akun media sosial.

"Alhamdulillaaahh. Akhirnya penantian aku dan suami selama 4 tahun berbuah manis. MasyaAllah Tabarakallah atas izin Allah kami dititipkan calon malaikat kecil dalam keluarga kami," sebagaimana dikutip radiowebindo dalam postingan yang diunggah akun Instagram @anisarahma_12 pada 17 Mei 2022.

Baca Juga: Nikita Willy Bagikan Ceritanya Setelah Satu Bulan Menjadi Seorang Ibu

Anandito Dwis mengungkapkan bahwa secara medis mereka sulit mempunyai anak secara normal. Namun, hal ini tidak membuat Anisa dan Anandito putus atas. Mereka tetap berusaha dan berdoa.

"Sejak pernikahan kami masih berusia 9 bulan, secara medis kami disebutkan sulit mempunyai buah hati secara normal.. Selama 4th ini berikhtiar dan berdo'a agar harapan kami terkabulkan..," tulis Anandito Dwis dalam postingannya di akun Instagram @Anandito Dwis pada Selasa (17/05).

Lebih lanjut Anandito berbagi bahwa mereka dikaruniai anak kembar. "Sayanggg @anisarahma_12 ..bener kan ini kita dikasih bayi kembar ? masih ga nyangka Ya Allah langsung duaaa.. MasyaAllah Tabarakallah.." tulisnya.

Dia juga berharap sang istri selalu diberikan kesehatan selama masa kehamilannya.

"Sosok istri luarbiasa yang kuat @anisarahma_12 sehat selalu ya sayang..semoga Allah jaga kamu dan bayi kembar kita," tulis Anandito Dwis.

Halaman:

Editor: Windy Winiarti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Travis Barker Jalani Perawatan di Rumah Sakit

Rabu, 29 Juni 2022 | 12:41 WIB

Honey Lee Telah Melahirkan Anak Pertamanya

Selasa, 21 Juni 2022 | 20:16 WIB
X