• Minggu, 3 Juli 2022

Menjadi Salah Satu Peserta Tour de Aceh 2022, Wulan Guritno Terpesona dengan Keindahan Tanah Rencong

- Rabu, 18 Mei 2022 | 10:43 WIB
Wulan Guritno  (Instagram wulanguritno)
Wulan Guritno (Instagram wulanguritno)

RADIOWEBINDO- Aktris Wulan Guritno mengikuti ajang balap sepeda Tour de Aceh 2022 etape II dengan jarak sekitar 34 kilometer dari Kota Banda Aceh, pada Senin (16/5/2022). Ia pun mengaku sangat mengagumi keindahan alam tanah rencong tersebut.

"Terima kasih @tourdeaceh2022 sudah lama gak sepedahan, sekalinya cycling lg disuguhi track dengan pemandangan yang luar biasa, kiri gunung kanan laut," tulis Wulan di akun Instagram-nya.

Tidak hanya terpesona akan keindahan alamnya, Wulan pun mengaku sangat menikmati kuliner khas Aceh yang menurutnya sangat sedap. Ia bahkan menyebutkan salah satu makanan favoritnya.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahunnya yang ke-21, Putri Delina Gelar Pesta Meriah

"Selesainya kulineran masakan Aceh yang sedap sekali terutama kuah beulangong," sambungnya.

Wulan mengaku senang bisa kembali mengunjungi Aceh. Ia terlihat mengenakan jilbab khusus olahraga saat bersepeda bersama peserta lain baik dari dalam dan luar Aceh.

Seperti diketahui, pemerintah Aceh menggelar kegiatan balap sepeda Tour de Aceh yang menawarkan konsep sport tourism (wisata olahraga) untuk menikmati keindahan alam Kota Banda Aceh dan daratan tinggi gayo Aceh Tengah.

Tour de Aceh ini akan digelar pada 14-16 Mei 2022 di dua lokasi berbeda yaitu Kota Banda Aceh dan Takengon (Aceh Tengah). Kegiatan yang dikhususkan bagi pesepeda ini juga masuk dalam 101 event Khazanah Piasan Nanggroe 2022 yang telah diluncurkan pada akhir Maret lalu.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Travis Barker Jalani Perawatan di Rumah Sakit

Rabu, 29 Juni 2022 | 12:41 WIB

Honey Lee Telah Melahirkan Anak Pertamanya

Selasa, 21 Juni 2022 | 20:16 WIB
X