• Rabu, 28 September 2022

Sering Bergaul dengan Habib Jafar, Onadio Leonardo Jadi Tertarik Ikut Puasa

- Minggu, 15 Mei 2022 | 16:36 WIB
Onadio Leonardo  (Instagram onadioleonardo_official )
Onadio Leonardo (Instagram onadioleonardo_official )

RADIOWEBINDO- Sering bergaul dengan Habib Jafar membawa suatu perubahan bagi Onadio Leonardo di bulan Ramadhan tahun ini. Onad mengaku, ia menjadi tergerak untuk mencoba berpuasa.

Onad mengatakan, tahun lalu dirinya hanya menghormati sang istri yang menjalankan ibadah puasa. Namun pada Ramadhan tahun ini, ia mencoba menjalankan puasa.

"Jadi gue udah menjalankan puasa beda agama tuh tahun lalu, it's work. Jadi gue suka bangunin bini gue sahur, terus buka puasanya gue juga bareng-bareng, cuma bedanya gue nggak puasa," kata Onad dalam video yang diunggah di kanal YouTube Kuy Entertainment, Senin (9/5/2022).

Baca Juga: Sebulan Setelah Mengumumkan Kehamilannya, Britney Spears Keguguran

"Nah di tahun ini gue bereksperimental karena kebanyakan main sama Habib Jafar. Makanya jangan main-main sama dia, masuk Pak," lanjut Onad.

Onad menjelaskan, ajaran yang dibawa oleh Habib Jafar begitu sejuk dan damai. Tidak hanya itu, Habib Jafar juga selalu bisa menjawab pertanyaan yang dilontarkan Onad secara masuk akal.

"Pas ketemu dia kok sejuk, besok dia balik kantor, kok sejuk lagi. Lama-lama Bib, besok bisa nggak, nggak usah datang?" candanya.

"Udah gitu dia campur pakai filsafat. Jadi lu mau ngasih pertanyaan yang sulit, kok masuk ya. Kok beda dengan yang saya lihat yang lain-lain gitu," sambungnya.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adam Levine Bantah Isu Perselingkuhannya

Rabu, 21 September 2022 | 07:17 WIB

Reza Arap Diduga Berselingkuh, Wendy Walters: Enggak Kuat

Selasa, 20 September 2022 | 13:26 WIB

Deva Mahenra Pamit dari Sinetron Ikatan Cinta

Rabu, 14 September 2022 | 21:37 WIB

Dinda Hauw Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Rabu, 14 September 2022 | 14:34 WIB
X