• Sabtu, 21 Mei 2022

Galih Ginanjar Gembar-Gembor Kangen Anak, Fairuz A Rafiq: Gue Ga Larang Lo

- Jumat, 13 Mei 2022 | 08:54 WIB
Fairuz A Rafiq  (Instagram fairuzarafiq)
Fairuz A Rafiq (Instagram fairuzarafiq)

RADIOWEBINDO- Fairuz A Rafiq merasa heran mengapa Galih Ginanjar menyebut dirinya sedih karena merindukan anaknya, King Faaz. Pasalnya, selama ini Fairuz mengaku tak pernah menghalangi mantan suaminya itu untuk menemui anaknya.

"Sebenarnya capek juga, hal yang sama terulang lagi, hanya dengan cara yang berbeda," ucap Fairuz di kanal Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo yang diunggah Minggu (8/5/2022).

"Kayak mau ketemu anak, kangen sama anak. Loh, kan nggak dilarang. Aku dalam hati tuh gini, kan gue gak larang lo,” sambungnya.

Baca Juga: Hamil Anak Pertama, Indah Permatasari Ungkap Kisah Lucu Saat Pakai Test Pack

Bahkan Fairuz sempat berharap mantan suaminya tersebut akan hadir di ulang tahun King Faaz. Namun Galih kembali absen di momen penting anaknya itu.

“Oh ini kayaknya persiapan juga nih nanti Faaz ulang tahun bakal didatengin. Terus ternyata nggak didatangi juga,” ungkapnya.

Fairuz menjelaskan, ia tak pernah memutus komunikasinya dengan pihak mantan suami walaupun sudah pernah terlibat kasus viral yang disebabkan oleh Galih Ginanjar beberapa tahun lalu.

“Dia tahu loh rumah aku nggak pindah, dan dia tahu loh nomor HP aku. Karena kan zaman dulu pengacara-pengacara dia pernah menghubungi aku, zaman kasus itu,” terangnya.

“Dia nggak ada chat, nggak ada usaha,” lanjutnya.

Meski hubungan antara Fairuz dengan Galih tidak baik, sebagai seorang ibu Fairuz sangat ingin melihat anaknya bahagia.

“Aku si pengen, mau nyampeinnya gini, biarkan lah Faaz tumbuh besar, biarkanlah Faaz tumbuh normal layaknya anak-anak seumurannya dia tanpa adanya gangguan apapun lagi, Pliss biarkan Faaz tumbuh normal di saat dia besar nanti kan dia kan pasti akan mencari,” tutur Fairuz.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu First Love - Cha Eun Woo ASTRO

Kamis, 19 Mei 2022 | 23:01 WIB
X