• Jumat, 7 Oktober 2022

Luncurkan Novel BRIGHT, Jessica Jung Diduga Sindir Anggota SNSD

- Kamis, 12 Mei 2022 | 21:37 WIB
Jessica Jung  (Instagram jessica.syj)
Jessica Jung (Instagram jessica.syj)

RADIOWEBINDO- Buku baru Jessica Jung, Bright, menjadi bahan perbincangan di media sosial. Para penggemar berpendapat, cerita itu didasarkan pada perjalanannya sebagai idola k-pop hingga ia keluar dari girl group Korea Selatan, Girls Generation atau SNSD.

Buku terbaru Jessica Jung, Bright, dirilis pada 10 Mei 2022. Hanya dalam beberapa jam, penggemar membahas beberapa kutipan yang menurutnya berdasarkan kenyataan.

Mengapa buku baru Jessica Jung membuat fans bicara tentang SNSD?

Buku Jessica JungBright mengisahkan tentang penyanyi K-pop terkenal, Rachel Kim, yang merupakan anggota dari girl grup, Girls Forever.

Baca Juga: Kiki Farrel Berduka, Sang Ibunda Meninggal Dunia Karena Kanker yang Diidapnya

Menurut ringkasan di Google Book, “Girls Forever sekarang adalah grup K-pop nomor satu di dunia, dan ketenarannya meroket setelah gaya bandaranya yang viral menarik perhatian nama-nama besar mode. Hidupnya adalah pusaran glamor technicolor dan penggemar yang memujanya. Rachel tidak bisa membayangkan bersinar lebih terang.”

Tapi, segalanya berubah ketika Rachel jatuh cinta pada seorang anak laki-laki bermata bintang bernama Alex, dan bagaimana tindakan pengkhianatan menghancurkan dunianya.

Seperti diketahui, Jessica meninggalkan Girls Generation pada tahun 2014. Dia menyatakan melalui sebuah postingan di akun Weibo-nya bahwa dia telah "dipaksa keluar" dari kelompok itu.

Kemudian, SM Entertainment mengonfirmasi bahwa Girls Generation akan berlanjut dengan delapan anggota tanpa Jessica, yang masih berada di bawah label musik sebagai artis solo.

Baca Juga: Artis Senior Henidar Amroe Curhat Tentang Dirinya yang Hidup Sendiri di Usia 60 Tahun

Jessica Jung meninggalkan SM Entertainment pada tahun 2015

Dalam buku BRIGHT, cinta Rachel Kim untuk lini fesyennya bersama dengan karier K-popnya telah disarankan sebagai salah satu penyebab dirinya meninggalkan teman-temannya di SNSD.

Dengan berbagi kutipan dari buku ini, para penggemar telah mencatat bagaimana karakter Rachel Kim memiliki alur cerita yang sangat mirip dengan apa yang harus dilakukan Jessica setelah keluar dari SNSD.

Hal itu langsung menarik perhatian penggemar SNSD yang sudah lama mengikuti perjalanan girl group bentukan SM Entertainment tersebut, termasuk saat Jessica Jung keluar dari SNSD.

"Sebagai penggemar SNSD selama 10 tahun hingga sekarang dan bias dari Jessica, saya tahu ada 2 sisi mata uang. Ke-8 anggota mungkin telah melakukan kesalahan dan J mungkin juga melakukan kesalahan. Saya masih mencintai 9 gadis in apa pun yang terjadi," tulis penggemar SNSD di Twitter.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rizky Billar Resmi Dipecat Indosiar

Rabu, 5 Oktober 2022 | 08:33 WIB

Ibunda Gading Marten Meninggal Dunia

Minggu, 2 Oktober 2022 | 05:55 WIB

Suga BTS Pamer Jersey Golden State Warrior

Kamis, 29 September 2022 | 07:43 WIB
X