• Senin, 26 September 2022

Artis Senior Henidar Amroe Curhat Tentang Dirinya yang Hidup Sendiri di Usia 60 Tahun

- Kamis, 12 Mei 2022 | 20:14 WIB
Henidar Amroe  (Instagram henidaramroe)
Henidar Amroe (Instagram henidaramroe)

RADIOWEBINDO- Artis senior Henidar Amroe, baru baru ini mengunggah sebuah video di akun Instagram-nya. Dalam video tersebut ia mengisahkan masa tuanya yang harus ia hadapi sendiri.

Artis yang mengawali karir filmografinya di film Pengantin Remaja II tahun 1982 ini mengungkap bahwa dirinya yang sudah memasuki usia 60 tahun harus menjalani hidup bersama lima kucing peliharaannya.

"Usia 60 tahun hidup sendiri, punya kucing lima, masih memiliki daya juang yang super tinggi dibanding dengan perempuan-perempuan lain yang seusia atau bahkan lebih muda," ucap Henidar Amroe pada Senin (9/5/2022).

Baca Juga: Priyanka Chopra dan Nick Jonas Bagikan Potret Bersama Sang Anak Setelah Sempat Dirawat di NICU

"Dibutuhkan motivasi diri yang sangat kuat. Sehingga daya upaya bisa terus berkobar untuk melanjutkan menggapai semua impian yang bagi kebanyakan orang adalah mustahil," lanjutnya.

Ia juga mengungkapkan alasan sampai sekarang belum memiliki pasangan. Sang aktris menyatakan itu bukan karena memiliki perbedaan fisik, tapi karena masa lalunya yang ingin diubah menjadi sesuatu yang bahagia dan cemerlang.

"Apakah ini hanya khayalan saya saja untuk bisa mencapai impian-impian yang 'imposibble' itu? Bagi mereka [iya], tapi possible bagi saya yang percaya, setiap perjuangan yang baik akan ada hasil yang baik," tulisnya.

Dalam video singkat itu, ia pun mengatakan masih menantikan waktu Tuhan bekerja dalam kehidupannya.

"Yang saya tunggu bukannya lebaran atau Ramadan atau saya lebih sukses dari sekarang bisnisnya, tapi yang saya tunggu adalah kapan ya semua ini..." ucap Henidar Amroe dalam video singkat.

Baca Juga: Positif COVID-19, BX CIX Terpaksa Menetap Sementara di Amerika Serikat Selepas Tur Konser

"Kapan Tuhan akan kasih saya selesai dalam perjuangan ini? Saya kadang-kadang merasa bahwa..." ucap Henidar Amroe sambil meneteskan air mata di unggahan yang lain.

Di akhir unggahannya, aktris yang juga membintangi film Kulihat Cinta di Matanya (1985) ini berusaha berprasangka baik walau tak bisa menutupi kesedihannya, terlebih saat merayakan Idulfitri tanpa pasangan.

Henidar Amroe diketahui pernah menikah dengan Brio Al Khoir pada tahun 2012 lalu. Rumah tangganya yang hanya bertahan 3 tahun tersebut diakuinya menjadi salah satu hal yang paling disesalinya.

Henidar sendiri mengawali karirnya sebagai seorang model. Setelah mengurangi aktivitasnya di dunia modeling, Hanidar mulai merambah ke dunia seni peran.

Ia mengawali debutnya di dunia film dengan bermain film Pengantin Remaja II dan menjadi lawan main Ikang Fawzi Henidar juga sempat bermain dalam film hits dijamannya, yaitu Kulihat Cinta di Matanya tahun 1985. Karirnya pun seolah tak sirna ketika Henidar juga ikut bermain peran dalam film Petualangan Sherina (2000), Gie (2005), dan Love is Cinta (2007). Tak hanya film, Henidar juga menggeluti dunia sinetron hits seperti Para Pencari Tuhan tahun 2011-2017 dan Catatan Hati Seorang Istri tahun 2014 lalu. 

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adam Levine Bantah Isu Perselingkuhannya

Rabu, 21 September 2022 | 07:17 WIB

Reza Arap Diduga Berselingkuh, Wendy Walters: Enggak Kuat

Selasa, 20 September 2022 | 13:26 WIB

Deva Mahenra Pamit dari Sinetron Ikatan Cinta

Rabu, 14 September 2022 | 21:37 WIB

Dinda Hauw Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Rabu, 14 September 2022 | 14:34 WIB
X