• Senin, 26 September 2022

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Bagikan Potret Bersama Sang Anak Setelah Sempat Dirawat di NICU

- Kamis, 12 Mei 2022 | 11:15 WIB
Priyanka Chopra dan Nick Jonas.  (Instagram/@nickjonas)
Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (Instagram/@nickjonas)

RADIOWEBINDO - Setelah mengumumkan kelahiran anak pertama mereka pada bulan Januari lalu, Priyanka Chopra dan Nick Jonas akhirnya membagikan potret perdana mereka bersama sang buah hati.

Melalui unggahan di akun Media sosial miliknya, Priyanka bercerita mengenai parenthood sambil merayakan Hari Ibu pertamanya sebagai seorang ibu.

"Di Hari Ibu ini, kami tidak bisa tidak merenungkan beberapa bulan terakhir ini dan rollercoaster yang telah kami alami, yang sekarang kami ketahui, begitu banyak orang juga mengalaminya," sebagaimana dikutip radiowebindo dalam postingan yang diunggah akun Instagram @priyankachopra pada 9 Mei 2022.

Priyanka kemudian mengungkapkan bahwa anaknya sudah bisa pulang ke rumah setelah sempat dirawat di NICU selama 100 hari.

"Setelah 100 hari lebih di NICU, gadis kecil kami akhirnya pulang. Perjalanan setiap keluarga itu unik dan membutuhkan tingkat keyakinan tertentu, dan sementara kami menjalani beberapa bulan yang penuh tantangan, apa yang menjadi sangat jelas, dalam retrospeksi, adalah betapa berharga dan sempurnanya setiap momen," tuturnya.

Baca Juga: Nikita Willy Bagikan Ceritanya Setelah Satu Bulan Menjadi Seorang Ibu

Priyanka Chopra dan Nick Jonas juga mengucapkan terima kasih kepada para tenaga medis yang telah membantu mereka.

"Kami sangat senang bahwa gadis kecil kami akhirnya pulang, dan terima kasih kepada setiap Dokter, perawat dan spesialis di Rady Children's La Jolla dan Cedar Sinai, Los Angeles, yang ada di sana tanpa pamrih di setiap langkah," tulis Priyanka.

Di akhir postingan, Priyanka Chopra juga mengucapkan selamat hari ibu untuk para ibu di luar sana. "Selamat Hari Ibu untuk semua ibu dan pengasuh dalam hidup saya dan di luar sana. Kalian membuatnya terlihat begitu mudah. Terima kasih," tulisnya.

Halaman:

Editor: Windy Winiarti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adam Levine Bantah Isu Perselingkuhannya

Rabu, 21 September 2022 | 07:17 WIB

Reza Arap Diduga Berselingkuh, Wendy Walters: Enggak Kuat

Selasa, 20 September 2022 | 13:26 WIB

Deva Mahenra Pamit dari Sinetron Ikatan Cinta

Rabu, 14 September 2022 | 21:37 WIB

Dinda Hauw Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Rabu, 14 September 2022 | 14:34 WIB
X