• Senin, 26 September 2022

Tim Produksi Drama Baru Jo Byeong Gyu Minta Maaf Karena Menimbulkan Ketidaknyamanan Saat Syuting

- Kamis, 12 Mei 2022 | 07:22 WIB
Jo Byeong Gu (Instagram/@bk_arta)
Jo Byeong Gu (Instagram/@bk_arta)

RADIOWEBINDO - Tim produksi drama baru yang dibintangi Jo Byeong GyuHistory of Losers” (judul literal) merilis pernyataan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan selama pembuatan film.

Sebelumnya, pada Senin (9/5/2022) seorang netizen online yang disebut sebagai “A” mengklaim bahwa tim produksi drama tersebut telah parkir secara ilegal dan menyebabkan ketidaknyamanan bagi penduduk. Postingan online itu diunggah bersama foto kendaraan besar yang menghalangi pintu depan penduduk dan jalan yang disediakan untuk truk pemadam kebakaran.

“A” meminta agar mobil diturunkan berkali-kali, tetapi mobil masih memblokir pintu depan hingga larut malam. Selanjutnya, “A” juga mengeluhkan tingkat kebisingan selama pembuatan film.

Baca Juga: Pemeran Drama 'The Penthouse' Kembali Dipersatukan dalam Film Pendek 'It’s Alright'

Menanggapi keluhan dari netizen tersebut, tim produksi drama itu buka suara dan merilis pernyataan pada tanggal 11 Mei 2022. Baca pernyataan resminya di bawah ini:

"Kami menyampaikan pernyataan tim produksi mengenai kontroversi yang muncul hari ini seputar syuting “History of Losers.”

Saat melakukan syuting untuk “History of Losers” pada 9 Mei, [kami] menyebabkan ketidaknyamanan yang berdampak pada ruang hidup dan pergerakan beberapa penduduk. Tim produksi langsung bertemu dengan orang-orang yang terlibat dan meminta maaf sambil menjelaskan posisi kami saat itu.

Tim produksi bekerja keras untuk meminimalkan ketidaknyamanan bagi penduduk secara teratur, tetapi kami mohon maaf sekali lagi karena tidak memperhatikan lebih dekat selama proses pembuatan film.

Kami akan melakukan upaya hati-hati selama tahap pembuatan film untuk tidak menyebabkan ketidaknyamanan sedikit pun kepada semua penghuni di masa depan. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua warga atas pengertiannya, dan sekali lagi kami mohon maaf."

Halaman:

Editor: Leni Adelina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adam Levine Bantah Isu Perselingkuhannya

Rabu, 21 September 2022 | 07:17 WIB

Reza Arap Diduga Berselingkuh, Wendy Walters: Enggak Kuat

Selasa, 20 September 2022 | 13:26 WIB

Deva Mahenra Pamit dari Sinetron Ikatan Cinta

Rabu, 14 September 2022 | 21:37 WIB

Dinda Hauw Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Rabu, 14 September 2022 | 14:34 WIB
X