• Senin, 26 September 2022

Amber Heard Sebut Nama Kate Moss di Persidangan, Pengacara Johnny Depp Senang

- Rabu, 11 Mei 2022 | 18:39 WIB
Kate Moss  (Instagram katemossagency)
Kate Moss (Instagram katemossagency)

RADIOWEBINDO- Amber Heard tiba-tiba menyebut nama Kate Moss selama kesaksiannya minggu lalu. Pengacara Johnny Depp, Benjamin Chew pun terlihat senang mendengarnya karena penurunan nama berpotensi membantu kasus mereka.

Menurut sumber dekat Depp, Benjamin Chew di ruang sidang Fairfax, Virginia melakukan "pengakuan perayaan," seperti yang dilaporkan The New York Post.

"Amber menyebutkan seorang mantan Johnny yang jelas-jelas dia rasa tidak mendukungnya, yang tidak bisa jauh dari kebenaran," kata sumber itu, merujuk pada potensi Moss untuk membantu kasus Depp.

Baca Juga: Siap-Siap, Hwang In Yeop Akan Sapa Penggemar Indonesia Secara Langsung di Acara Asia Fan Meeting Tour

Pakar hukum menjelaskan bahwa penyebutan nama Kate Moss di pengadilan dapat memberi tim Johnny Depp kesempatan untuk menghapus tuduhan bahwa dia mendorong supermodel Inggris itu menuruni tangga ketika keduanya berkencan pada 1990-an.

Pada Kamis (3/5/2022), Amber Heard memberi tahu juri bahwa pada Maret 2015, ia meninju wajah Depp karena takut mantan suaminya itu akan mendorong saudara perempuannya, Whitney, menuruni tangga. Ia pun "langsung" berpikir tentang "Kate Moss dan tangga".

“Saya ingat informasi yang saya dengar [bahwa] dia mendorong mantan pacar - saya yakin itu Kate Moss - menuruni tangga. Saya telah mendengar desas-desus ini dari dua orang dan itu segar dalam pikiran saya,” ucap Amber Heard.

Penyebutan nama Kate Moss oleh Amber Heard dapat membuka pintu bagi pengacara Johnny Depp untuk memanggil model tersebut sebagai saksi untuk mengatasi tuduhan tersebut.

Baca Juga: Resmi Bertunangan, Via Vallen Ungkap Alasannya Menerima Chevra Yolandi Sebagai Calon Pendampingnya

Halim Dhanidina, mantan hakim California dan pengacara pembela kriminal saat ini, setuju bahwa tim Johnny Depp dapat mencoba menggunakan penyebutan nama Kate Moss untuk keuntungan mereka.

“Tim Johnny Depp akan berargumen bahwa mereka harus diizinkan untuk meneleponnya untuk membantah rumor tentang Johnny Depp yang mendorong [Moss] menuruni tangga,” katanya.

Persidangan Johnny Depp vs Amber Heard akan dilanjutkan kembali di Fairfax, Virginia pada 16 Mei 2022 mendatang.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Adam Levine Bantah Isu Perselingkuhannya

Rabu, 21 September 2022 | 07:17 WIB

Reza Arap Diduga Berselingkuh, Wendy Walters: Enggak Kuat

Selasa, 20 September 2022 | 13:26 WIB

Deva Mahenra Pamit dari Sinetron Ikatan Cinta

Rabu, 14 September 2022 | 21:37 WIB

Dinda Hauw Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Rabu, 14 September 2022 | 14:34 WIB
X