• Senin, 5 Desember 2022

Dirumorkan Pensiun Dari Industri Hiburan, Mantan Agensi Ha Yeon Soo Buka Suara

- Rabu, 11 Mei 2022 | 08:54 WIB
Ha Yeon Soo (Instagram/@andmarq_ent)
Ha Yeon Soo (Instagram/@andmarq_ent)

RADIOWEBINDO - ANDMARQ akhirnya buka suara dan menanggapi rumor yang menyebut Ha Yeon Soo telah pensiun dari industri hiburan.

Baru-baru ini, penggemar aktris tersebut memperhatikan bahwa profil Ha Yeon Soo telah dihapus dari situs portal agensinya. Sehubungan dengan fakta bahwa aktris tersebut sedang tidak melakukan promosi, penggemar pun berspekulasi bahwa Ha Yeon Soo telah pensiun dari industri hiburan.

Menanggapi rumor ini, dikutip dari Soompi, mantan agensi Ha Yeon Soo ANDMARQ berkomentar, “Kontrak eksklusif kami dengan Ha Yeon Soo berakhir awal tahun ini. Sepengetahuan kami, dia sedang belajar seni di luar negeri di Jepang.”

Baca Juga: Episode Perdana 'Woori The Virgin' Catat Rating Menjanjikan

Mengenai penghapusan profil online-nya, agensi menambahkan, “Profilnya tidak dihapus oleh perusahaan. Detailnya sulit untuk kami konfirmasi.”

Ha Yeon Soo sendiri memulai debutnya di film 2013 “Very Ordinary Couple” dan menjadi terkenal dengan penampilannya dalam drama seperti “Monstar,” “4 Legendary Witches,” “Drinking Solo,” dan “Rich Man, Poor Woman.” Aktris ini juga membintangi video musik BIGBANG untuk "Let's Not Fall in Love."

Tahun lalu, Ha Yeon Soo juga memulai debutnya sebagai seorang pelukis ketika dia membuka pameran individualnya “Ha Yeon Soo: The Form of Memory." Lihat karya seni terbaru Ha Yeon Soo di bawah ini!

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Soo (@hayeonsoo_)

 

Halaman:

Editor: Leni Adelina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TXT Buka Suara Usai Rumor Lipsync di Acara Award MMA

Minggu, 4 Desember 2022 | 14:09 WIB

Aktor Yeom Dong Heon Meninggal Dunia

Minggu, 4 Desember 2022 | 09:05 WIB

Happy Asmara Akui Sudah Putus Dengan Denny Caknan

Rabu, 30 November 2022 | 12:27 WIB
X