• Kamis, 1 Desember 2022

Jelaskan Kronologis Pengeroyokan, Chandrika Chika Minta Maaf ke Istri Putra Siregar

- Senin, 25 April 2022 | 19:33 WIB
Chandrika Chika  (Instagram chndrika_)
Chandrika Chika (Instagram chndrika_)

RADIOWEBINDO- Nama Chandrika Chika disebut-sebut menjadi pemicu keributan di kafe di kawasan Jakarta Selatan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino. Melalui direct message Instagram, Chika menyampaikan permohonan maaf pada istri Putra Siregar, Septia Yetri.

"Sebelumnya Chika minta maaf atas berita yang sudah kesebar ke mana-mana atas omongan yang sudah keluar ke mana-mana," tulisnya. 

Chika lantas menjelaskan kronologi kejadian versinya. Kala itu, dia menyebut tak berniat memancing keributan.

Baca Juga: Chanmi AOA Ubah Nama Belakang Mengikuti Marga Sang Ibu

"Di situ Chika dekat sama *** Chika sama sekali enggak ada niatan sampai ada keributan, Chika di situ ngobrol sama teman-teman Chika karena baru baikan sama teman-teman Chika," jelasnya.

Sepertinya terjadi kesalahpahaman saat itu karena Chika menangis.

"Ya mungkin anak-anak mikirnya Chika kenapa-kenapa karena Chika dilihat nangis dan gebetan Chika sudah nyamperin Chika beberapa kali," terangnya.

"Dan enggak tahu kenapa tiba-tiba Rico berantem dan di situ semua pada misahin ka termasuk aku sampai aku juga kedorong," sambungnya.

Baca Juga: Andy Shinhwa dan Lee Eun Joo Konfirmasi Rencana Pernikahan Mereka Pada Pertengahan Tahun Ini

Chika juga menyebut bahwa Putra Siregar sebenarnya adalah salah satu yang berusaha melerai pertikaian saat itu.

"Papi di sana hanya memisahkan Rico. Sekali lagi aku minta maaf ya ka kalau seandainya kakak jadi kecewa sama aku. Semoga pintu maaf terbuka dari hati kakak buat Chika," ujarnya.

Dia juga meluruskan isu yang belakangan beredar. Chika menegaskan bahwa tak memiliki hubungan khusus dengan Putra Siregar dan Rico.

"Maaf ka kalau seandainya aku jadi ada omongan di luar kalau aku sama papi ada hubungan. Demi Allah aku mati kafir ka, aku enggak ada hubungan samap papi dan Rico," tuturnya lagi.

Saat ini Putra Siregar dan Rico Valentino mendekam di penjara lantaran dugaan pengeroyokan yang dilaporkan Nur Alamsyah. Pertengkaran itu dipicu oleh tangisan Chandrika Chika.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Happy Asmara Akui Sudah Putus Dengan Denny Caknan

Rabu, 30 November 2022 | 12:27 WIB

Chuu Angkat Bicara Usai Didepak Agensi dari Grup LOONA

Selasa, 29 November 2022 | 10:30 WIB
X