• Senin, 5 Desember 2022

Mantan Asisten Amber Heard Mengaku Tak Pernah Melihat Johnny Depp Bersikap Kasar

- Sabtu, 16 April 2022 | 16:18 WIB
Amber Heard  (Instagram amberheard)
Amber Heard (Instagram amberheard)

RADIOWEBINDO- Mantan asisten Amber Heard, Kate James menjadi saksi atas kasus pencemaran nama baik yang dilayangkan oleh bintang 'Pirates of the Caribbean' Johnny Depp. Dalam kesaksiannya, Kate menyebut tidak pernah melihat Johnny Depp melakukan kekerasan terhadap Amber Heard.

Seperti diketahui, Amber Heard digugat oleh mantan suaminya, Johnny Depp, sebesar $ 50 juta (sekitar Rp 718,3 Miliar), atas tuduhan pencemaran nama baik dengan menggambarkan dirinya sebagai "sosok yang mewakili kekerasan dalam rumah tangga".

Amber Heard menanggapi gugatan itu dengan menggugat Johnny Depp, dan menuduh bahwa dia menyerangnya secara fisik sebanyak 10 kali selama hubungan mereka. Pasangan itu berpisah pada tahun 2016, setelah Amber Heard mengajukan perintah perlindungan di pengadilan, dengan memar yang tampak di wajahnya.

Baca Juga: J-Hope BTS Bagikan Potretnya Bersama Lady Gaga

Pengacara Johnny Depp pun mempresentasikan video Kate yang direkam sebelumnya kepada para juri. Selama masa kerjanya untuk Heard sebagai asisten pribadinya dari 2012 hingga 2015, Kate berpendapat bahwa dia tidak pernah menyaksikan Heard dan Depp terlibat pertengkaran verbal atau fisik, dia juga tidak melihat bukti kekerasan dalam rumah tangga selama kunjungan rutinnya ke rumah mereka.

Namun, dia mengatakan Heard menghubunginya saat tiba kembali di rumah mereka di Los Angeles setelah penerbangan pribadi dengan Depp pada Mei 2014. Kala itu, Amber Heard menuduh dalam pengajuan pengadilan bahwa Depp menendangnya dan melemparkan benda ke arahnya selama penerbangan karena dia kesal tentang adegan romantis yang dia rekam sehari sebelumnya dengan James Franco.

Kate juga mengingat bagaimana dia menerima penghinaan dan pelecehan dari Heard ketika dia meminta kenaikan gaji. 'Orang dalam' melaporkan bahwa dia mengatakan dia awalnya mengambil posisi itu dengan bayaran $25 (Rp 359168) per jam karena jadwalnya cukup fleksibel untuk menjemput putranya sepulang sekolah.

Tapi sekitar enam bulan setelah bekerja, pekerjaannya menjadi penuh waktu. Dia mengatakan, Heard berteriak padanya ketika Kate menolak gaji $ 50.000 yang ditawarkannya, yang katanya sekitar setengah dari apa yang biasanya dia hasilkan.

"Dia (Heard) melompat dari kursinya dan meletakkan wajahnya sekitar empat inci dari wajahku, meludahi wajahku, beraninya aku meminta gaji yang aku minta," ungkap Kate.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TXT Buka Suara Usai Rumor Lipsync di Acara Award MMA

Minggu, 4 Desember 2022 | 14:09 WIB

Aktor Yeom Dong Heon Meninggal Dunia

Minggu, 4 Desember 2022 | 09:05 WIB

Happy Asmara Akui Sudah Putus Dengan Denny Caknan

Rabu, 30 November 2022 | 12:27 WIB
X