• Jumat, 7 Oktober 2022

Ren NU'EST Dikabarkan Akan Bergabung dengan Big Planet Made, Ini Klarifikasi dari Agensi

- Senin, 11 April 2022 | 22:14 WIB
Ren NU'EST (Instagram/@nuest_official)
Ren NU'EST (Instagram/@nuest_official)


RADIOWEBINDO - Big Planet Made mengklarifikasi tentang laporan mantan anggota NU'EST, Ren yang dikabarkan akan menandatangani kontrak dengan agensi mereka.

Sebelumnya, pada tanggal 11 April 2022, News1 melaporkan bahwa Ren secara positif sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak dengan Big Planet Made. Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari Big Planet Made menyatakan, “Memang benar kami bertemu dengan Ren, tetapi tidak ada yang diputuskan mengenai kontrak.”

Sebelumnya pada bulan Februari, NU'EST resmi bubar setelah merilis satu album terakhir bersama sebagai grup di bawah PLEDIS Entertainment. JR, Aron, dan Ren berpisah dengan agensi, sementara Minhyun dan Baekho memperbarui kontrak mereka dengan PLEDIS sebagai artis solo.

Baca Juga: NU'EST Umumkan Perilisan Album Terbaik Peringatan 10 Tahun Terakhir Mereka, 'Needle & Bubble'

Dalam suratnya yang tulus tentang pembubaran grup, Ren menulis, “Saya telah memutuskan untuk meninggalkan NU'EST dan berjalan ke arah yang sedikit berbeda. Ini bukan jalan yang pernah saya jalani sebelumnya, jadi saya sedikit takut dan berhati-hati, tetapi saya ingin mengambil keberanian dan menjalaninya.”

Ren memulai debutnya dengan NU'EST pada tahun 2012, dan grup tersebut merilis banyak lagu hit termasuk "Love Paint (Every Afternoon)," "LOVE ME," "I'm in Trouble," dan banyak lagi. Ren juga membintangi musikal “Jamie” dan Hedwig and the Angry Inch.”

Big Planet Made sendiri merupakan agensi dari beberapa artis populer seperti Soyou, VIVIZ, Huh Gak, Ha Sung Woon, Lee Mujin, BE’O, dan banyak lagi.

Editor: Leni Adelina

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rizky Billar Resmi Dipecat Indosiar

Rabu, 5 Oktober 2022 | 08:33 WIB

Ibunda Gading Marten Meninggal Dunia

Minggu, 2 Oktober 2022 | 05:55 WIB

Suga BTS Pamer Jersey Golden State Warrior

Kamis, 29 September 2022 | 07:43 WIB
X