• Senin, 5 Desember 2022

Hengkang dari Grup, Son Naeun Apink Tulis Surat Perpisahan

- Sabtu, 9 April 2022 | 15:39 WIB
Naeun APink (Instagram/@marcellasne_)
Naeun APink (Instagram/@marcellasne_)

RADIOWEBINDO- Setelah 11 tahun bersama, Son Naeun akhirnya mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan A Pink. Jumat (8/4/2022), Son Naeun membagikan tulisan tangannya di Instagram, di mana dia mengungkapkan bahwa dia telah memutuskan untuk berpisah dengan grup.

Berikut isi suratnya:

"Halo, ini Son Naeun.
Saya sangat khawatir tentang bagaimana saya harus mengatakan ini, dan bahkan sekarang, ketika saya menulis kata-kata ini, saya sangat gugup. Saya akan meninggalkan A Pink, yang telah bersama saya selama 11 tahun terakhir.

Karena Apink adalah tempat seperti keluarga, dengan siapa saya telah menghabiskan waktu lama bersama, saya membuat keputusan sulit ini setelah banyak perdebatan, dan meskipun itu bukan keputusan yang mudah, saya berencana untuk menjadi Panda [penggemar Apink] dan dukung Apink mulai dari sekarang.

Baca Juga: Peringkat Reputasi Brand Boygroup April

Para anggota… Chorong, Bomi, Eunji, Namjoo, Hayoung… banyak orang yang telah bekerja keras untuk A Pink sejak awal, termasuk staf IST, dan para penggemar, yang paling berharga dari semuanya: saat saya melihat kembali ke masa lalu kita telah menghabiskan waktu bersama sampai sekarang dan kenangan kita, tidak ada cara untuk mengungkapkan semua perasaanku melalui kata-kata, tapi…

Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus dari lubuk hati saya kepada semua orang yang menjadikan usia remaja dan dua puluhan saya paling bersinar, yang memberi saya waktu bahagia ini.

Saya akan mengukir nama "Apink's Son Naeun" di hati saya, dan saya pikir menunjukkan kepada Anda hal-hal yang lebih baik di masa depan, sehingga saya tidak mempermalukan nama itu, adalah salah satu cara saya dapat membalas Anda.

Tolong beri banyak cinta untuk A Pink, dan saya juga akan dengan tulus mendukung mereka. Sampai sekarang, ini adalah Son Naeun Apink."

Baca Juga: Dilarang Menghadiri Acara Oscar Selama 10 Tahun, Ini Tanggapan Will Smith

Tahun lalu, Son Naeun adalah satu-satunya anggota A Pink yang tidak memperpanjang kontraknya dengan agensi lama mereka, IST Entertainment (saat itu bernama Play M). Setelah menandatangani kontrak dengan YG Entertainment sebagai aktris, Son Naeun mengikuti promosi untuk comeback terbaru grup tersebut di bulan Februari.

Sementara itu, IST Entertainment telah merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa A Pink akan melanjutkan promosi sebagai grup beranggotakan lima orang setelah kepergian Son Naeun.

Agensi menyatakan, “Dimulai dengan lagu penggemar ulang tahun ke-11 mereka yang akan datang, yang dijadwalkan akan dirilis pada 19 April, Apink akan ditata ulang dan melanjutkan promosi sebagai grup beranggotakan lima orang dengan Park Chorong, Yoon Bomi, Jung Eun Ji, Kim Namjoo, dan Oh Hayoung. Son Naeun telah mengakhiri aktivitasnya dengan grup, dan mereka akan saling menyemangati dari jalur mereka yang terpisah.”

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TXT Buka Suara Usai Rumor Lipsync di Acara Award MMA

Minggu, 4 Desember 2022 | 14:09 WIB

Aktor Yeom Dong Heon Meninggal Dunia

Minggu, 4 Desember 2022 | 09:05 WIB

Happy Asmara Akui Sudah Putus Dengan Denny Caknan

Rabu, 30 November 2022 | 12:27 WIB
X