• Kamis, 1 Desember 2022

Penuhi Janjinya, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop Nyanyikan OST 'A Business Proposal'

- Senin, 4 April 2022 | 19:56 WIB
Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop nyanyika OST A Business Proposal 'Love, Maybe' (Instagram clean_0828 )
Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop nyanyika OST A Business Proposal 'Love, Maybe' (Instagram clean_0828 )

RADIOWEBINDO- Duet yang ditunggu-tunggu akhirnya terwujud. Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop menyanyikan OST A Business Proposal yang berjudul Love, Maybe.

Sebelumnya, aktor utama "A Business Proposal" muncul di program radio "Choi Hwa Jung's Power Time" dan berjanji untuk menyanyikan lagu dari OST drama bersama-sama jika peringkatnya melampaui 10 persen.

Karena drama tersebut telah memecahkan rating dua digit sebanyak empat kali dan mencapai 11,6 persen, kedua aktor tersebut meluangkan waktu untuk memenuhi janji mereka.

Baca Juga: Luncurkan Akun Twitter Individu, Minhyun dan Baekho Bagikan Foto Profil Terbaru

Senin (4/4/2022), SBS pun mengunggah video Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop menyanyikan lagu MeloMance “Love, Maybe” dari OST “A Business Proposal.”

Duduk berdampingan mengenakan pakaian bergaya casual, keduanya sukses memperoleh banyak pujian dari para penggemar berkat suara indah yang dimiliki oleh masing-masing.

Love, Maybe sendiri merupakan OST dari drama Business Proposal yang dinyanyikan oleh MeloMance, yang kemudian di-remake oleh Dita, Soodam, dan Zuu SECRET NUMBER.

Tak hanya itu, Kim Sejeong saja juga sempat menjanjikan akan mengajak ketiga pemain lainnya, yakni Ahn Hyo Seop, Kim Min Kyu, dan Seol In Ah, untuk menyanyi bersama jika Business Proposal bisa meraih rating 15%.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Happy Asmara Akui Sudah Putus Dengan Denny Caknan

Rabu, 30 November 2022 | 12:27 WIB

Chuu Angkat Bicara Usai Didepak Agensi dari Grup LOONA

Selasa, 29 November 2022 | 10:30 WIB
X