• Senin, 5 Desember 2022

Bruce Willis Pensiun dari Dunia Akting Karena Idap Aphasia

- Kamis, 31 Maret 2022 | 10:41 WIB
Bruce Willis  (Instagram dobledebruce)
Bruce Willis (Instagram dobledebruce)

RADIOWEBINDO- Bintang Die Hard Bruce Willis akan pensiun dari dunia akting setelah didiagnosis menderita aphasia. Menurut informasi dari pihak keluarga, penyakit tersebut telah menghambat kemampuan kognitifnya.

"Kepada pendukung Bruce yang luar biasa, sebagai sebuah keluarga, kami ingin berbagi bahwa Bruce tercinta telah mengalami beberapa masalah kesehatan dan baru-baru ini didiagnosis menderita afasia, yang memengaruhi kemampuan kognitifnya. Sebagai hasil dari ini dan dengan banyak pertimbangan Bruce menjauh dari karir yang sangat berarti baginya," tulis mantan istri Bruce Willis, Demi Moore di aku Instagram-nya, Rabu (31/3/2022).

Bruce Willis dan aktris Demi Moore adalah salah satu pasangan selebriti Hollywood paling terkenal pada 1990-an hingga akhirnya mereka bercerai pada tahun 2000. Namun demikian hubungan keduanya tetap dekat sebagai keluarga.

Baca Juga: Pasangan 'Crash Landing on You' Hyun Bin dan Son Ye-jin Menikah Hari Ini

Selanjutnya Bruce Willis kembali menikah dengan model dan aktris Emma Heming. Bruce pun kini memiliki lima anak dari kedua pernikahannya tersebut.

"Ini adalah waktu yang sangat menantang bagi keluarga kami dan kami sangat menghargai cinta, kasih sayang, dan dukungan Anda yang berkelanjutan. Kami bergerak melalui ini sebagai unit keluarga yang kuat, dan ingin membawa penggemarnya karena kami tahu betapa berartinya dia bagi Anda, seperti yang Anda lakukan padanya," tuturnya.

"Seperti yang selalu dikatakan Bruce, "Hiduplah" dan bersama-sama kami berencana untuk melakukan hal itu. Love, Emma, ​​Demi, Rumer, Scout, Tallulah, Mabel, & Evelyn," tutup tulisan tersebut.

Nama Bruce Willis menjadi terkenal setelah muncul di serial komedi 1980-an "Moonlighting". Aktor berusia 67 tahun iyu telah membintangi sekitar 100 film selama empat dekade karirnya.

Ia pun mendapatkan mendapatkan pujian untuk perannya dalam "Pulp Fiction" dan "The Sixth Sense," dan memenangkan Golden Globe Award dan dua Emmy.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TXT Buka Suara Usai Rumor Lipsync di Acara Award MMA

Minggu, 4 Desember 2022 | 14:09 WIB

Aktor Yeom Dong Heon Meninggal Dunia

Minggu, 4 Desember 2022 | 09:05 WIB

Happy Asmara Akui Sudah Putus Dengan Denny Caknan

Rabu, 30 November 2022 | 12:27 WIB
X