• Senin, 5 Desember 2022

Sempat Turun Berat Badan Drastis Karena Sakit, Heize Sebut Dirinya Saat Ini Makan Protein 4 Jam Sekali!

- Rabu, 30 Maret 2022 | 20:44 WIB
Heize (Instagram/@heizeheize)
Heize (Instagram/@heizeheize)

RADIOWEBINDO - Penyanyi dan penulis lagu Heize mengaku bahwa dia melakukan segalanya  untuk bisa mengembalikan berat badannya ke semula.  Heize sendiri diketahui kehilangan banyak berat badannya karena penyakit yang dideritanya baru-baru ini.

Pada tanggal 30 Maret, Heize muncul sebagai tamu di program radio SBS power FM, 'Choi Hwa Jung's Power Time'. Pada hari ini, Heize menyapa para penggemar dengan merilis single barunya, "Mother".

Setelah menyapa Heize, DJ Choi Hwa Jung mengungkap bahwa dia kaget dengan perubahan berat badan Heize. "Saya memeluk Heize dan berpikir bahwa dia orang yang sangat kecil dibalik pakaiannya yang tebal. Saya seperti, 'Ya ampun, seberapa kurus dia menjadi?' Pipimu juga sangat tirus," komentar DJ Choi Hwa Jung.

Baca Juga: Heize Rilis Video Musik untuk Single 'Mother'

Heize pun menjawab, "Sekitar seminggu yang lalu, pipi saya benar-benar cekung. Sekarang, saya mengonsumsi protein setiap 4 jam. Saya kehilangan banyak berat badan, dan sekarang saya melakukan yang terbaik untuk mendapatkannya kembali. Saya minum jus dada ayam pagi ini, dan ketika saya kembali ke rumah, saya berencana untuk makan daging."

DJ Choi Hwa Jung terus mengungkapkan kekhawatirannya dengan menambahkan, "Saya yakin Anda telah kehilangan beberapa kilogram." Heize mengangguk dan membenarkan, "Aku benar-benar kehilangan banyak berat badan."

Seorang pembaca juga mengirimkan pesan keprihatinan terhadap sosok kurus Heize, dan memintanya untuk makan banyak tteokbokki, salah satu makanan favorit Heize. Mendengar hal ini, penyanyi tersebut berkata, "Seorang ketua perusahaan kami mengirimi saya tteokbokki dari tempat terkenal, jadi saya sering memakannya saat saya sedang beristirahat."

Kembali pada bulan Januari, Heize mengumumkan jeda dari promosinya tak lama setelah menghadiri '36th Golden Disc Awards', karena kesehatannya yang memburuk.

Editor: Leni Adelina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TXT Buka Suara Usai Rumor Lipsync di Acara Award MMA

Minggu, 4 Desember 2022 | 14:09 WIB

Aktor Yeom Dong Heon Meninggal Dunia

Minggu, 4 Desember 2022 | 09:05 WIB

Happy Asmara Akui Sudah Putus Dengan Denny Caknan

Rabu, 30 November 2022 | 12:27 WIB
X