• Jumat, 7 Oktober 2022

Chorong APink Mengakhiri Kesalahpahaman dari Tuduhan Bullying Serta Mencabut Tuntutan Hukum

- Senin, 28 Maret 2022 | 22:16 WIB
Chorong APink. (Instagram/@official.apink2011)
Chorong APink. (Instagram/@official.apink2011)

RADIOWEBINDO - Chorong APink dikabarkan telah menyelesaikan kesalahpahaman atas tuduhan bullying di sekolah menengahnya yang sudah berlangsung lama. Chorong dan penuduh itu pun dilaporkan telah mencabut semua tuntutan hukum yang telah mereka ajukan satu sama lain.

Sebelumnya, pada tahun lalu di bulan April, agensi APink mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap teman masa kecil Chorong (selanjutnya disebut sebagai “A”) karena menggunakan klaim palsu sebagai ancaman.

Kemudian, pada bulan November, IST Entertainment membagikan pembaruan tentang proses hukum dan mengumumkan "A" dinyatakan bersalah atas tuduhan membuat ancaman atas informasi palsu dan diteruskan ke kejaksaan.

Baca Juga: Chorong APink Buka Suara untuk Pertama Kali Terkait Tuduhan Bullying di Sekolah

Pada 28 Maret 2022, agensi Chorong IST Entertainment merilis pernyataan resmi berikut:

"Halo.

Ini adalah agensi Park Chorong Apink, IST Entertainment.

Kami memberi tahu kalian bahwa Park Chorong dan “A” telah menyelesaikan semua kesalahpahaman mereka mengenai serangkaian masalah yang telah menimbulkan kekhawatiran mulai tahun lalu, dan mereka telah setuju untuk membatalkan semua tuntutan hukum yang mereka ajukan satu sama lain selama waktu itu, jadi mereka saat ini dalam proses menjatuhkan semua tuduhan.

Baru-baru ini, kedua orang itu bertemu secara terpisah sambil mengecualikan semua orang di sekitar mereka, dan mereka memiliki waktu yang bermakna di mana mereka mendengarkan cerita satu sama lain.

Halaman:

Editor: Leni Adelina

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rizky Billar Resmi Dipecat Indosiar

Rabu, 5 Oktober 2022 | 08:33 WIB

Ibunda Gading Marten Meninggal Dunia

Minggu, 2 Oktober 2022 | 05:55 WIB

Suga BTS Pamer Jersey Golden State Warrior

Kamis, 29 September 2022 | 07:43 WIB
X