• Senin, 5 Desember 2022

Rilis Game 'Jentle Garden', Jennie BLACKPINK Masukkan Karakter yang Gambarkan Member Lainnya

- Sabtu, 26 Februari 2022 | 10:37 WIB
Jennie BLACKPINK  (Instagram jennierubyjane)
Jennie BLACKPINK (Instagram jennierubyjane)

RADIOWEBINDO- Pada akhir tahun 2021, Jennie BLACKPINK mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan GENTLE MONSTER, perusahaan kacamata yang pernah bekerja dengannya.

Kolaborasi JENNIE x GENTLE MONSTER bertajuk “JENTLE HOME” dan terinspirasi dari kenangan masa kecil Jennie. Di Instagram, dia bahkan memamerkan beberapa foto indah yang mempromosikan proyek tersebut.

Sebagai bagian dari kolaborasi itu, Jennie telah merilis sebuah game bernama “Jentle Garden.” Menurut deskripsi, game ini adalah dunia fantasi di mana pengguna dapat menumbuhkan Taman Bunga mereka sendiri bersama Jennie di game seluler.

Baca Juga: Lee Jung Jae Tandatangani Kontrak dengan Agensi Amerika Serikat

Game Jentle Garden (Google Play )


Gim ini dirilis pada 22 Februari dan mencatat lebih dari 400.000 unduhan pada hari pertama.

Meskipun ini adalah proyek solo Jennie, namun Jennie juga menunjukkan bahwa dia ingin memasukkan hal-hal tentang anggota BLACKPINK lainnya ke dalam aktivitasnya dengan cara apa pun yang memungkinkan.

Pada tanggal 22 Februari, Jisoo meluangkan waktu untuk berbicara dengan penggemar di Weverse. Tentu saja, BLINK ingin tahu bagaimana reaksi Jisoo terhadap game tersebut, dan seorang penggemar bertanya apakah dia sudah memainkannya.

Dalam balasannya, Jisoo bercanda bahwa dia pernah melihat Jennie memainkan demo dan mencoba menghentikannya, tidak menyadari apa itu.

"Saya melihat Jennie memainkan versi demo jadi saya mengatakan kepadanya, 'Jangan bermain hal-hal seperti itu, mainkan game toko dengan saya.' Dia menjawab, 'Saya membuat ini ...' Jadi saya berkata dengan cepat, 'Saya mengatakan itu karena Anda mungkin mendapatkan kecanduan karena sangat kecil dan lucu'," ucap Jisoo dikutip dari Koreaboo.

Baca Juga: Ashton Kutcher Beri Dukungan Untuk Ukraina Setelah Serangan Rusia

Namun, meskipun Jisoo mungkin tidak memainkannya, dia menjelaskan bahwa dia tahu Jennie telah memberikan referensi khusus kepada para anggota dalam game tersebut. Ketika penggemar lain bertanya apakah Jisoo memainkan permainan itu, ia menjawab, “Saya belum mencobanya, tetapi Jennie membual bahwa dia menempatkan karakter untuk Lisa, Chaeng, dan saya.”

Segera setelah Jisoo membagikan informasi ini, BLINK tidak dapat melupakan fakta ini, terutama setelah menyadari bahwa itu benar. Saat bermain game, penggemar menyadari bahwa ada sesuatu yang berkaitan dengan member lainnya dalam game tersebut.

Secara khusus, ada berbagai hewan dalam permainan, dan banyak yang mengira itu bisa merujuk pada anggotanya. Ada kelinci yang selalu dikaitkan dengan Jisoo, kucing atau bebek yang mungkin merujuk pada Lisa, dan tupai yang dikaitkan dengan Rosé.

Dalam deskripsi untuk game tersebut, penggemar bermata elang memperhatikan bahwa ketika game tersebut memamerkan kemampuan mengumpulkan koin, ada juga referensi ke anggotanya. Untuk setiap hewan yang ditampilkan, ada referensi untuk ulang tahun para anggota.

• Jennie 9960116 – 1996/01/16 – Ulang tahun Jennie
• Kuma 1950103 – 1995/01/03 – ulang tahun Jisoo
• Kai 970211 – 1997/02/11 – ulang tahun Rosé
• Jendeukie 97327 – 1997/03/27 – ulang tahun Lisa

Sekali lagi, Jennie telah membuktikan betapa dia peduli pada para anggota. Meskipun secara halus, itu menunjukkan bahwa mereka selalu ada dalam pikirannya terlepas dari kegiatan atau promosi.

Editor: Alfia Sudarsono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TXT Buka Suara Usai Rumor Lipsync di Acara Award MMA

Minggu, 4 Desember 2022 | 14:09 WIB

Aktor Yeom Dong Heon Meninggal Dunia

Minggu, 4 Desember 2022 | 09:05 WIB

Happy Asmara Akui Sudah Putus Dengan Denny Caknan

Rabu, 30 November 2022 | 12:27 WIB
X