• Kamis, 1 Desember 2022

Mawar AFI Resmi Bercerai Setelah Suami Ketahuan Selingkuh dengan Baby Sitter

- Selasa, 22 Februari 2022 | 20:22 WIB
Mawar AFI (Instagram/@mysamawar)
Mawar AFI (Instagram/@mysamawar)

RADIOWEBINDO - Penyanyi Mawar Dhimas Febra Purwanti atau yang lebih dikenal dengan Mawar AFI dikabarkan bercerai setelah sang suami ketahuan berselingkuh dengan baby sitter anak-anaknya. Mawar sendiri telah resmi bercerai dari Steno Ricardo pada bulan Januari 2022.

Mawar AFI sedang ramai diperbincangkan hingga menjadi trending topic di Twitter setelah dirinya mengganti keterangan di bio akun Instagramnya @mysamawar dengan tulisan "Divorced Mom of 3 gorgeous kids". Mawar sendiri diketahui telah menikah dengan Steno sejak tahun 2012. Kabar perceraian ini dibeberkan sendiri oleh Mawar saat menjawab salah satu pertanyaan netizen.

"Akta cerai kami keluar 11 Januari. Saya baru ambil akta 21 Januari mbak. Hehehe," tulis Mawar menjawa pertanyaan dari salah satu pengikut instagramnya. "2022 yah, bukan 2021 loh," sambungnya.

Alasan dibalik perceraian Mawar dan sang suami sendiri disebut-sebut karena hadirnya orang ketiga. Hal ini terungkap setelah Mawar memberikan isyarat melalui unggahan Instagramnya yang membuat netizen beramai-ramai memberikan dukungan untuknya.

Baca Juga: 5 Tanda Pria Selingkuh Berdasarkan Sikap Aris di Serial Layangan Putus

Di salah satu unggahannya, Mawar menulis "(Hampir) 1 dekade bertahan Dengan ‘masalah’ yang (hampir) sama. Tidak sekali, hati nya terbagi.. Aku diam, tak pernah bercerita.. Semata2 aku percaya, Manusia sejatinya akan berubah..,".

Disisi lain, suami Mawar, Steno memberikan klarifikasi melalui akun Instagramnya tentang isu perselingkuhannya dengan baby sitter anak-anaknya yang kini sedang beredar di media sosial.

"Saya ingin menyampaikan klarifikasi terkait berita di media yang menuduh bahwa saya telah melakukan perselingkuhan," tulis Steno di Instagram Storynya pada 22 Februari 2022. "Saya tegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan saya tidak pernah melakukan perselingkuhan yang dituduhkan," tegasnya.

Steno juga mengaku memang dirinya telah resmi menikah kembali pada tanggal 21 Februari 2022, walaupun perceraiannya dengan Mawar resmi diputuskan Pengadilan Agama pada tanggal 11 Januari 2022. "Saya dan mantan istri saya -Sdri. Mawar Dhimas- sudah resmi bercerai sejak 11 Januari 2022 (diputus oleh PA Depok pada 7 Desember 2021)," tulis Steno.

Halaman:

Editor: Leni Adelina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Happy Asmara Akui Sudah Putus Dengan Denny Caknan

Rabu, 30 November 2022 | 12:27 WIB

Chuu Angkat Bicara Usai Didepak Agensi dari Grup LOONA

Selasa, 29 November 2022 | 10:30 WIB
X